Bojan Hodak Bicara Peluang Tyronne Del Pino Kembali Berseragam Persib Bandung

Bojan Hodak Bicara Peluang Tyronne Del Pino Kembali Berseragam Persib Bandung Gelandang asal Spanyol, Tyronne Del Pino mulai menjalani latihan bersama tim Persib Bandung, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa 17 Oktober 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak belum bisa memberikan penilaian terhadap kemampuan Tyronne Del Pino yang baru bergabung dalam sesi latihan pada pagi hari ini, Selasa, 17 Oktober 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Bojan Hodak masih memerlukan waktu untuk meninjau kemampuan Tyronne Del Pino secara menyeluruh.

Pelatih asal Kroasia itu menjelaskan, Tyronne Del Pino masih memerlukan waktu beradaptasi dengab cuaca di Bandung setelah lama berada di Spanyol.

Sehingga dalam sesi latihan hari ini, ia hanya memberikan program latihan ringan bersama physio tim.

Baca Juga : Pemain Asing Persib Asal Spanyol Tyronne Del Pino Sudah Gabung Latihan di Stadion GBLA


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nantinya setelah sudah melewati masa adaptasi, Bojan akan menilai permainan Tyronne Del Pino secara menyeluruh.

Di masa itu, nantinya ia akan menentukan masa depan Tyronne bersama skuat Maung Bandung.

"Dia baru tiba dari Eropa. Sebelumnya dia menjalani pemulihan di sana dan dia baru bisa mulai berlatih dalam satu pekan ke depan. Ketika dia sudah gabung latihan makan kami akan melihatnya," kata pria asal Kroasia itu.

Dalam beberapa hari ke depan, Tyronne akan lebih dulu berlatih dengan physio tim dan melewati beberapa rangkaian tes.

Setelah itu, Tyronne akan ikut berlatih bersama teman-temannya sekaligus menjadi waktu baginya untuk menentukan masa depan bersama Persib.

Baca Juga : Baru Gabung, Tyronne Del Pino Langsung Jalani Latihan Ini di Stadion GBLA

"Hari ini, dia berlatih bersama physio dan dalam beberapa hari ke depan, physio akan melakukan tes. Setelah itu, dia baru bisa mulai berlatih." tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini