Link Nonton Live Streaming Brunei vs Indonesia pada Leg Kedua Putaran Pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026

Link Nonton Live Streaming Brunei vs Indonesia pada Leg Kedua Putaran Pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Marc Klok dkk merayakan gol ke gawang Thailand. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia menghadapi Brunei Darussalam pada leg kedua putaran pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini, Selasa, 17 Oktober 2023.

Duel Brunei vs Indonesia digelar di Hassanal Bolkiah National Stadium, dan disiarkan langsung RCTI pada pukul 19.00 WIB.

Bermodal kemenangan 6-0 di pertandingan leg pertama, Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang atau kalah tidak lebih dari 6 gol.

Baca Juga : Apa yang Membuat Permainan Persib Menjadi Makin Baik dan Semakin Baik? Ini Bocorannya


Jika skenario itu tercapai, Indonesia sudah dinanti oleh Irak, Vietnam dan Filipina di putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Walaupun berada di atas angin, tetapi pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tetap meminta anak asuhnya untuk tetap tampil fight dan mengejar kemenangan di kandang Brunei.

"Kami dalam kondisi yang bagus dan fit. Kami akan melakukan yang terbaik untuk para pendukung di Indonesia, ataupun yang ada di Brunei," kata pelatih Indonesia, Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga : Persib Sudah Siapkan Rencana Hadapi Borneo FC Meski Tanpa Empat Pemain Timnas

"Hal yang alami di sepak bola adalah kita bisa mencetak banyak gol atau tidak, itu berlaku juga untuk pertandingan esok hari. Kami akan melakukan yang terbaik, tetapi sebenarnya kami fokus di pertandingan grup di bulan November nanti," ujarnya.

Selain disiarkan langsung RCTI, laga Brunei vs Indonesia juga bisa disaksikan lewat siaran live streaming di Vision+.

Link live streaming Brunei vs Indonesia, klik di sini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini