Alberto tidak Puas, Ini Penyebabnya

Alberto tidak Puas, Ini Penyebabnya Alberto Rodriguez. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek Persib Bandung, Alberto Rodriguez merasa tidak cukup puas dengan pencapaiannya di gim internal pada akhir pekan lalu.

Dalam gim internal tersebut, Alberto mencetak gol, tetapi itu tidak cukup memuaskannya karena dia ingin momen tersebut terjadi di pertandingan sesungguhnya.

Sebagai seorang bek, Alberto sebelumnya ketika berkarier Spanyol, terbilang cukup produktif karena beberapa kali mencetak gol dari situasi set piece.

Baca Juga : Setelah Cetak Brace ke Gawang Persib, Bruno Moreira Pede Kembali Gacor dan Abaikan Rumor

Dia pun mengimpikan bisa melakukannya bersama Persib di pertandingan resmi dan kompetitif.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertandingan bagus, intensitas bagus dan kerja bagus semua pemain. Saya mencetak gol dan berharap bisa mencetak gol di liga untuk membantu tim," ujar Alberto dikutip dari laman Persib.

Tetapi Alberto tentunya juga menyadari mengawal dan memastikan gawang Persib aman dari serbuan lawan juga merupakan tugas yang tidak kalah penting untuk dilakukan.

Baca Juga : Rumor Transfer Pemain Liga 1: PSM Sudah Dapatkan Pengganti Wiljan Pluim?

"Clean sheet selalu penting, setiap hari saya memahami diri saya lebih baik bersama Nick dan itu penting," ujar Alberto.

Penampilan Alberto sendiri belakangan mulai membaik dan terlihat bisa lebih beradaptasi dengan permainan tim maupun karakter sepak bola Indonesia.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini