Jelang Hadapi Borneo FC, Bojan Hodak Sampaikan Kabar Bahagia Terkait Kesiapan Skuad Persib

Jelang Hadapi Borneo FC, Bojan Hodak Sampaikan Kabar Bahagia Terkait Kesiapan Skuad Persib Sesi latihan Persib Selasa pagi, 17 Oktober 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak cukup puas dengan kondisi anak asuhnya jelang hadapi Borneo FC Samarinda di pekan ke-16 Liga 1 2023/2024.

Menurut Bojan Hodak kondisi tim Persib Bandung semakin membaik setelah melewati sesi latihan pada pagi hari ini, Selasa, 17 Oktober 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Dalam sesi latihan hari ini, Bojan merasa anak asuhnya tampak memiliki spirit berlebih dalam melahap program latihan.

Bahkan ia menduga, semua pemain memiliki keinginan yang sama, yaitu untuk bisa menembus skuat utama Persib Bandung.

Baca Juga : Bojan Hodak Bicara Peluang Tyronne Del Pino Kembali Berseragam Persib Bandung


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka dalam kondisi yang bagus, mereka terlihat begitu tajam dan dan saya rasa semua ingin dapat kesempatan di starting eleven," ujar Bojan.

Ia juga senang karena kemenangan 4 kali beruntun yang didapat Persib Bandung berhasil dilewati dengan selamat.

Sehingga saat akan menghadapi Borneo FC, Bojan cukup leluasa dalam menyiapkan rencana, mengingat ada banyak pemain yang tersedia untuk bisa dimanfaatkan Persib.

"Karena kita semua tahu, biasanya ketika memenangkan beberapa laga terakhir, kerap ada pemain yang cedera atau terkena sanksi," kata Bojab kepada awak media.

Dengan besarnya spirit para pemain tersebut, membuat timnya lebih kompetitif.

Baca Juga : Pilih Tyronne Del Pino Atau Levy Madinda? Ini Kata Bojan Hodak

Tentunya, ini menjadi hal positif bagi Bojan yang lebih leluasa untuk menentukan komposisi terbaik saat bertandang ke markas Borneo FC.

"Pada dasarnya saya menggunakan 18-19 pemain dan semuanya nampak ingin bertanding. Bagi saya, ini bagus karena pemain menunjukkan rasa laparnya." tuntas Bojan Hodak.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini