Dapat Penghargaan Pemain Terbaik Versi APPI, David da Silva: Semua Pemain Persib Pantas Mendapat Apresiasi

Dapat Penghargaan Pemain Terbaik Versi APPI, David da Silva: Semua Pemain Persib Pantas Mendapat Apresiasi David da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, David da Silva kembali mendapatkan penghargaan. Kali ini, menyabet gelar individu dari APPI sebagai pemain terbaik bulan September.

David da Silva mengaku senang karena penghargaan ini sebuah bukti bahwa ada banyak pihak yang sangat menghargai penampilannya.

Akan tetapi ia tak ingin besar kepala, karena penampilan apiknya di bulan September tak lepas dari dukungan rekan setimnya.

Baca Juga : Teja Paku Alam Beri Bocoran Persiapan Persib Terkini Jelang Hadapi Borneo FC

"Ini memiliki makna bahwa semuanya menghargai kerja keras saya dan juga ini karena rekan satu tim yang membantu saya mengeluarkan kemampuan terbaik." ujar David kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penghargaan ini juga menjadi simbol apresiasi kepada rekan-rekan setimnya. Apalagi baginya, semua pemain pantas mendapatkan apresiasi serupa karena bermain sama baiknya sejak bulan lalu.

"Ini (penghargaan) memang ditujukan kepada saya, tetapi menurut saya semua rekan setim juga pantas mendapat apresiasi karena kami berjuang bersama." tambah pria asal Brasil itu.

Di sisi lain, posisi Persib di papan klasemen sementara juga menjadi jawaban atas peningkatan permainan tim.

Baca Juga : Borneo FC Vs Persib, Duel Dua Tim On Fire, Bojan Hodak: Kami Akan Menurunkan Pemain Terbaik!

Ia berharap performa menanjak itu bisa dipertahankan, sekaligus menjaga asa timnya untuk tetap berada di jalur juara.

"Saya senang karena kami berada di atas dan pemain memberikan jawaban ketika berada di lapangan." tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini