Jelang Laga Berat Lawan Borneo FC, Kiper Persib Bandung Tebar Psywar

Jelang Laga Berat Lawan Borneo FC, Kiper Persib Bandung Tebar Psywar Teja Paku Alam (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam memiliki ambisi berlipat jelang hadapi Borneo FC pada laga pekan ke-16 Liga 1 2023/2024 di Stadion Segiri, Sabtu 21 Oktober 2023.

Teja Paku Alam ingin membalas kekalahan besar di pertemuan sebelumnya, dimana Persib kalah dengan skor telak, 4-1.

Teja akan berusaha sekuat tenaga demi memberi kontribusinya kepada Persib di laga tersebut.

Baca Juga : Teja Paku Alam Beri Bocoran Persiapan Persib Terkini Jelang Hadapi Borneo FC

Ia berharap sumbangsih kinerjanya di laga kontra Borneo FC dapat meringankan langkah tim Maung Bandung untuk meraih kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pastinya ada misi khusus juga meraih tiga poin dan kita balas kekalahan di sana. Kemarin kalah 4 - 1 mudah-mudahan kita bisa menang di sana," ujar pria asal Padang itu.

Teja sadar, cukup sulit membalas kekalahan pada pertemuan sebelumnya karena skornya cukup telak. Namun baginya, untuk membalas kekalahan tersebut, Persib harus meraih kemenangan.

Tak peduli berapapun skor yang didapat Persib. Asalkan bagi Teja, ia akan berusaha menjaga kesucian gawangnya dan berkontribusi untuk timnya.

Baca Juga : Borneo FC Vs Persib, Duel Dua Tim On Fire, Bojan Hodak: Kami Akan Menurunkan Pemain Terbaik!

"Walaupun 1 - 0, 2 - 1, 3 - 2 yang penting menang. Membalas pokoknya, kalau bisa sih clean sheet lagi. Amin." harap Teja.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini