Duh! Persib Diterpa Kabar Buruk, Bojan Hodak: Semua Pemain Siap, Mereka Dapat Gaji

Duh! Persib Diterpa Kabar Buruk, Bojan Hodak: Semua Pemain Siap, Mereka Dapat Gaji Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar kurang baik didapat Persib Bandung jelang laga melawan Borneo FC Samarinda dalam lanjutan pekan ke-16 Liga 1 2023/2024 yang digelar malam ini.

Menurut keterangan yang disampaikan pelatih Bojan Hodak, sejumlah pemain utama Persib absen karena alasan berbeda.

Setidaknya ada tiga pemain yang absen yaitu Daisuke Sato dan Edo Febriansah yang mengalami cedera selepas membela Timnas. Ditambah Rachmat Irianto yang absen karena akumulasi kartu.

Baca Juga : Ganti Warna Rambut, Ciro Alves Bicara Keberuntungan di Markas Borneo FC

"Kita juga punya dua pemain cedera setelah bermain untuk timnas, ada Sato dengan Filipina dan Edo dengan timnas Indonesia, keduanya bermasalah di engkel, Irianto juga absen karena akumulasi kartu kuning," kata Bojan Hodak kepada awak media, Jumat 20 Oktober 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski ketiga pemainnya absen, Bojan Hodak tak khawatir karenan skuat Persib Bandung memang dibangun dengan kedalaman yang kokoh.

Pelatih asal Kroasia tersebut memastikan masih punya banyak stok pemain untuk menggantikan para pemain yang absen.

"Kami masih punya 26-27 pemain lainnya dan semua pemain siap untuk bermain besok dan mereka dapatkan gaji untuk itu. Mereka harus siap membela tim," imbuhnya.

Terlebih Bojan Hodak menegaskan hanya 3 pemain saja yang dipastikan absen dalam laga tersebut.

Sedangkan pemain lainnya bisa diturunkan dan Bojan Hodak pun sudah menyiapkan rencana dengan matang demi melancarkan tujuan timnya.

Baca Juga : Mantan Striker Persib Gabung Klub Elite Vietnam

"Sisanya dalam keadaan baik. Kami akan coba untuk bermain bagus, agar kami bisa mendapatkan hasil yang bagus," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini