Hasil Liga 1: Dipermalukan Dewa United, Madura United Buang Kesempatan Kembali ke Puncak

Hasil Liga 1: Dipermalukan Dewa United, Madura United Buang Kesempatan Kembali ke Puncak Madura United vs Dewa United dalam laga pekan 16 Liga 1 2023-2024. (Instagram/@maduraunited.fc)

REPUBLIK BOBOTOH - Madura United FC membuang kesempatan kembali menguasai puncak klasemen sementara Liga 1 musim 2023-2024.

Itu setelah Laskar Sape Kerrab secara mengejutkan dipermalukan oleh tamunya, Dewa United FC dengan skor 1-4 dalam laga pekan 16 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Minggu sore, 22 Oktober 2023.

Tanda-tanda kekalahan Madura United sudah terlihat sejak babak pertama ketika mereka tertinggal 0-2 akibat gol Egy Maulana Vikri di menit 7 dan Alex Martins (26).

Baca Juga : Pelatih Borneo FC: Saya tidak Tahu Apa yang Sebenarnya Terjadi

Sempat memperkecil ketinggalan lewat gol penalti Junior Brandao di penghujung babak pertama, Madura United kembali kebobolan karena gol bunuh diri Cleberson di menit 47.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Alex Martins melengkapi derita Madura United lewat gol keduanya di masa injury time. Kekalahan ini membuat Madura United tertahan di posisi kedua klasemen sementara dengan mengumpulkan 30 poin.

Padahal andai bisa menaklukkan Dewa United, Madura United bisa kembali menguasai puncak klasemen karena sehari sebelumnya Borneo FC Samarinda ditahan imbang Persib Bandung 1-1 di kandang sendiri.

Baca Juga : Terjangan Nick Kuipers Berujung Skorsing

Sementara itu di pertandingan lainnya, Persita Tangerang kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Persis Solo di Stadion Indomilk Arena.

Yang menarik dua gol kemenangan Persita diciptakan akibat gol bunuh diri yang dilakukan pemain andalan Persis Solo, Alexis Messidoro di menit 3 dan 24. Sedangkan gol Persis dicetak Eky Taufik pada menit 13.

Pekan ke-16 Liga 1 2023-2024 masih menyisakan satu pertandingan yakni Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC yang digelar Minggu malam nanti, pukul 19.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini