Stefano Lilipaly Beberkan Penyebab Borneo FC Gagal Pertahankan Keunggulan Atas Persib

Stefano Lilipaly Beberkan Penyebab Borneo FC Gagal Pertahankan Keunggulan Atas Persib Stefano Lilipaly. (MO Borneo FC)

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten Borneo FC Samarinda, Stefano Lilipaly beberkan penyebab timnya gagal meraih kemenangan saat menghadapi Persib Bandung pada pekan 16 Liga 1 2023-2024.

Borneo FC di laga kemarin malam, sempat di atas angin ketika Leo Guntara mencetak gol di menit 15 yang disambut riuh ribuan suporter Pesut Etam di Stadion Segiri.

Tetapi bencana datang di pertahanan Borneo FC ketika bola tendangan bebas yang dikirim Ezra Walian gagal dihalau dengan baik oleh bek Borneo FC, Agung Prasetyo hingga membobol gawangnya sendiri.

Baca Juga : Hasil Liga 1: Dipermalukan Dewa United, Madura United Buang Kesempatan Kembali ke Puncak

Persib sendiri menjadi tim kedua setelah RANS Nusantara FC yang membuat Borneo FC gagal meraih kemenangan di kandang sendiri hingga pekan 16 Liga 1 2023-2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lilipaly setuju dengan pendapat bosnya, Pieter Huistra yang menyebut Borneo FC cukup mengendalikan permainan di babak pertama, tetapi kemudian kehilangan fokus di interval 45 menit kedua.

"Ya babak pertama kita main bagus, kita main dominan, menguasai ball possession dan mencetak gol," kata Fano, sapaan Stefano Lilipaly selepas laga.

Baca Juga : Pelatih Borneo FC: Saya tidak Tahu Apa yang Sebenarnya Terjadi

"Tapi seperti coach bilang, kita kehilangan fokus, tanpa pressing. Mereka bisa cetak gol dari free kick di menit 87. Kita harus lebih fokus," ujarnya.

Di pertandingan selanjutnya Borneo FC akan menghadapi Dewa United FC di kandang sendiri pada pekan 17 Liga 1 2023-2024, Sabtu, 28 Oktober 2023 mendatang.

Sementara Persib di hari yang sama akan menjamu PSS Sleman di kandang sendiri, Stadion Gelora Bandung Lautan Api.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini