Anggota Skuad Emas Bisa Hilang dari Persib jika Rumor Ini Benar-benar Terjadi

Anggota Skuad Emas Bisa Hilang dari Persib jika Rumor Ini Benar-benar Terjadi Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah pemain dirumorkan bakal dilepas atau hengkang dari Persib Bandung pada jendela transfer pemain paruh musim Liga 1 2023-2024.

Ada tiga nama pemain yang disebut-sebut bakal meninggalkan Persib yakni Febri Hariyadi, Abdul Aziz Lutfi Akbar, dan I Putu Gede Juni Antara.

I Putu Gede dirumorkan diinginkan kembali oleh mantan klubnya, Bhayangkara FC yang saat ini terseok-seok di dasar klasemen Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Stefano Lilipaly Beberkan Penyebab Borneo FC Gagal Pertahankan Keunggulan Atas Persib

Sedangkan Febri Hariyadi rumornya bakal dilepas Persib dengan status pinjaman. Dua klub Liga 1, Persita Tangerang dan Persikabo 1973 digadang-gadang menaruh minat kepada Febri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Abdul Aziz yang sejauh ini baru mencicipi satu kali kesempatan bermain kabarnya dibidik oleh Bali United FC.

Jika dua nama terakhir tersebut benar-benar pergi, maka tidak ada lagi anggota dari skuad tim sepak bola Jawa Barat yang meraih medali emas pada PON 2016 di skuad Persib.

Baca Juga : Hasil Liga 1: Dipermalukan Dewa United, Madura United Buang Kesempatan Kembali ke Puncak

Untuk diketahui, Febri dan Abdul Aziz adalah dua anggota tersisa dari tim sepak bola Jabar yang mendulang emas prestisius di ajang multicabang olahraga nasional tersebut.

Mereka berdua bersama eks pemain Persib lainnya seperti Deden Natshir, Erwin Ramdani, Puja Abdillah, Henhen Herdiana, dan Gian Zola sukses membawa Jabar meraih emas sepak bola PON 2016 setelah mengandaskan Sulawesi Selatan di final lewat adu penalti.

Selain Febri dan Abdul Aziz, Henhen Herdiana sebenarnya juga masih berstatus pemain Persib. Henhen saat ini dipinjamkan Persib ke Dewa United FC.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini