Hasil Liga 2 PSIM vs Persikab: Laskar Dalem Bandung Tersungkur

Hasil Liga 2 PSIM vs Persikab: Laskar Dalem Bandung Tersungkur PSIM Yogyakarta vs Persikab Kabupaten Bandung. (Instagram/@persikab_bandung)

REPUBLIK BOBOTOH - Hasil pertandingan Liga 2 musim 2023-2024 Grup 2 antara PSIM Yogyakarta vs Persikab Kabupaten Bandung, dimenangkan Laskar Mataram.

Persikab yang harus bermain dengan 9 orang takluk 1-0 atas tuan rumah PSIM Yogyakarta dalam laga pekan ke-7 Liga 2 2023-2024 di Stadion Mandala Krida, Minggu 22 Oktober 2023.

Satu-satunya gol kemenangan PSIM di pertandingan ini, diciptakan oleh Indra Setiawan pada menit ke-52.

Baca Juga : Anggota Skuad Emas Bisa Hilang dari Persib jika Rumor Ini Benar-benar Terjadi

Di penghujung laga, Persikab harus bermain dengan 9 orang setelah Gufroni Al Maruf menerima kartu kuning kedua dan Anis Hera diganjar kartu merah langsung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Berkat kemenangan atas Persikab, PSIM menggusur FC Bekasi City dari puncak klasemen Liga 2 2023 grup 2 dengan mengoleksi 13 poin dari enam laga.

Sementara Persikab tetap berada di peringkat keempat menutup paruh musim pertama dengan mengemas 8 poin dari enam kali bertanding.

Baca Juga : Stefano Lilipaly Beberkan Penyebab Borneo FC Gagal Pertahankan Keunggulan Atas Persib

Pada pertandingan lain di Grup 3, Zulham Zamrun tampil moncer setelah mencetak brace alias dua gol untuk membawa Persela Lamongan menang 2-3 di markas Persipa Pati.

Satu gol Persela lainnya diciptakan Herman Dzumafo Epandi. Sedangkan dua gol balasan Persipa dicetak Fendy Ninggar dan Imam Witoyo.

Sementara PSPS Riau meraih kemenangan perdana musim ini setelah mengandaskan Sada Sumut FC 2-1 dan Persijap Jepara mengalahkan Deltras FC 1-0.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini