Marc Klok Ungkap Alasan Persib Bandung Mampu Jaga Tren Positif

Marc Klok Ungkap Alasan Persib Bandung Mampu Jaga Tren Positif Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok sangat bangga dengan kerja keras timnya yang mampu terhindar dari kekalahan atas Borneo FC Samarinda dalam lanjutan pekan ke-16 Liga 1 2023/2024.

Marc Klok menilai usaha yang ditunjukkan rekan setimnya merupakan bukti bahwa Persib Bandung memiliki keinginan yang kuat untuk mendapatkan hasil terbaik.

Klok sadar, laga ini memang berjalan sangat alot karena Borneo FC Samarinda tampil mendominasi pertandingan sejak unggul di babak pertama. Namun Persib terus berusaha meningkatkan permainannya, dan hingga akhirnya baru bisa mengejar ketertinggalan di pengujung babak kedua.


Baca Juga: Kesempatan Berharga Warga Bandung untuk Lebih Dekat dengan Trophi Piala Dunia U-17


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya bangga dengan tim, beberapa kali di musim ini kita bisa kembali dari ketinggalan di babak pertama. Kita bisa mengejar ketinggalan, bisa dilihat dari fighting spirit kita sangat baik," tegas Klok kepada awak media dalam sesi jumpa pers.

Pada babak kedua, eks gelandang FC Utrecht tersebut menilai permainan timnya mulai berkembang usai Persib mendapatkan suntikan tenaga baru. Baginya, keberadaan para pemain pengganti mampu memberikan dampak besar hingga sukses mencuri poin di kandang lawan.

"Di babak kedua kita bermain lebih baik, pemain pengganti juga di lapangan sangat baik, Frets, Ezra juga terima kasih, ini kerja sama tim. Saya bangga dengan hasil imbang ini, karena seperti kata coach tidak mudah ambil poin di sini. Ini sangat penting." tambah eks pemain PSM itu.


Baca Juga: Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan di 9 Pertandingan, Bojan Hodak Bicara Kepercayaan diri Pemain Persib

Klok mengakui, ada banyak rintangan yang dihadapi timnya saat melawat ke markas Borneo FC. Meski begitu, Klok tetap senang karena rekan setimnya mampu menaklukan cuaca panas di Samarinda lewat hasil imbang tersebut.

"Pertandingan hari ini tidak mudah, cuaca di sini juga sangat lembab jadi itu sangat susah untuk kita," tutup Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini