Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan di 9 Pertandingan, Bojan Hodak Bicara Kepercayaan diri Pemain Persib

Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan di 9 Pertandingan, Bojan Hodak Bicara Kepercayaan diri Pemain Persib Selebrasi para pemain Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tetap bersyukur atas hasil imbang yang didapat timnya saat bertandang ke markas Borneo FC Samarinda dalam lanjutan pekan ke-16 Liga 1 2023/2024.

Menurut Bojan Hodak hasil ini patut diapresiasi karena timnya masih mempertahankan catatan sebagai tim yang tak terkalahkan dalam 9 pertandingan

Bagi Bojan Hodak, hasil ini tak mudah didapat banyak tim, apalagi Persib harus jalani kompetisi yang sangat sengit di musim ini. Tentunya torehan ini menjadi pemantik semangat skuat Persib Bandung untuk menyambut laga pamungkas putaran pertama Liga 1 musim ini versus PSS Sleman.


Baca Juga: Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan di 9 Pertandingan, Bojan Hodak Bicara Kepercayaan diri Pemain Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa ini sangat bagus karena tidak kalah pada pertandingan ini dan sembilan laga tanpa kekalahan." tegas Bojan kepada awak media.

Ia sadar, tak mudah untuk membawa poin dari Stadion Segiri, Samarinda. Namun begitu, hasil imbang ini dirasa cukup untuk menjaga kepercayaan diri pemain sekaligus memperbesar kepercayaan publik terhadap timnya.

"Saya rasa ini luar biasa untuk menjaga kepercayaan diri pemain. Tentu juga kini semua orang mempunyai harapan agar kami bisa terus memenangi semua laga, tapi ini tidak mudah," kata Bojan.


Baca Juga: Pemain Jepang Ini Sebut Bobotoh Suporter Terpanas di Asia

Perlu diingat kata Bojan, ini merupakan laga yang menghadirkan dua tim papan atas dan memiliki tren positif. Maka dari itu hasil imbang ini dirasa cukup adil didapat kedua kesebelasan.

"Ini pertemuan antara tim di peringkat pertama dan ketiga, terlebih kami bermain di lapangan mereka, jadi tidak mudah mendapat poin." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini