Bojan Hodak Sebut Hasil Imbang Atas Borneo FC Cukup Adil

Bojan Hodak Sebut Hasil Imbang Atas Borneo FC Cukup Adil Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak takjub dengan kerja keras anak asuhnya di laga kontra Borneo FC Samarinda dalam lanjutan pekan ke-16 Liga 1 2023/2024.

Bojan Hodak merasa, hasil imbang yang didapat tim Persib Bandung patut diapresiasi karena tak mudah mendapatkan poin dari kandang Borneo FC.

Bojan Hodak merasa permainan timnya cukup menjanjikan di 15 menit awal hingga mendapatkan peluang yang sangat berbahaya. Namun tiba-tiba timnya dikejutkan dengan tendangan jarak jauh Leo Guntara, yang tak pernah diduga sebelumnya oleh skuat Persib.


Baca Juga: Duh! Persib Diterpa Kabar Buruk, Bojan Hodak: Semua Pemain Siap, Mereka Dapat Gaji


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Skor 1-1, saya tidak yakin ada banyak tim yang bisa pulang dengan membawa poin dari sini. Di 15 menit awal kami memulai dengan baik, kami mempunyai dua peluang yang gagal berbuah gol. Setelah itu mereka bisa tiba-tiba mencetak gol, tendangan dari jarak sangat jauh dan tidak ada yang membloknya," kata pria asal Kroasia itu.

Setelah tertinggal 1 gol, ia heran reaksi anak asuhnya tak sesuai harapan. Hal itu menjadi penyabab sulitnya mengembangkan permainan anak asuhnya, ditambah lagi cuaca panas di Samarinda yang menjadikan kondisi fisik para pemainnya cepat terbuang.

"Menurut saya, kami seharusnya bisa bereaksi lebih baik tapi mereka terlihat kaget. Setelah itu kami bermasalah karena sulit mengontrol lini tengah, karena jujur cuaca di sini sangat berbeda dengan Bandung. Karena di sini sangat lembab dan panas sehingga tak mudah untuk bermain," tambah pelatih berkepala plontos itu.


Baca Juga: Pemain Jepang Ini Sebut Bobotoh Suporter Terpanas di Asia

Pada babak kedua, Bojan cukup senang karena Persib mampu mengambil alih permainan dan mulai memberikan tekanan kepada tim Pesut Etam. Ia juga merasa hasil imbang ini cukup adil karena kedua tim sama-sama berhasil menunjukan kualitasnya sepanjang pertandingan.

"Di babak kedua kami mulai bisa untuk menguasai permainan dan mencetak gol. Kami memiliki banyak peluang dan seharusnya bisa mencetak gol lebih cepat. Tetapi menurut saya hasil 1-1 itu adil untuk kedua tim." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini