Tahan Imbang Borneo FC, Bobotoh Bersyukur dan Sorot 2 Pemain Pengganti

Tahan Imbang Borneo FC, Bobotoh Bersyukur dan Sorot 2 Pemain Pengganti Pemain Persib Bandung Frets Butuan mampu meningkatkan daya serang saat berhadapan dengan Borneo FC. (Instagram @fretsbutuan21)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sukses mencuri satu poin di kandang Borneo FC di laga lanjutan pekan ke-16 Liga 1 2023/2024.

Di Stadion Segiri, Samarinda Persib Bandung menahan imbang Borneo FC dengan skor 1-1.

Hasil pertandingan ini tak mengubah posisi Persib Bandung yang berada di di tempat ketiga klasemen sementara Liga 1 2023/2024.


Baca Juga: Duh! Persib Diterpa Kabar Buruk, Bojan Hodak: Semua Pemain Siap, Mereka Dapat Gaji


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pendukung Persib Bandung, Bobotoh menyambut hangat hasil yang didapar Marc Klok cs dengan susah payah dan banjir keringat.

Selain bersyukur dengan hasil imbang 1-1, Bobotoh juga menyoroti dua pemain pengganti yang dimasukkan pelatih Bojan Hodak pada babak kedua yang dinilai mampu membuat permainan Peresib Bandung semakin "ganas".

Kedua pemain tersebut adalah Frets Butuan dan Ezra Walian.


Baca Juga: Pemain Jepang Ini Sebut Bobotoh Suporter Terpanas di Asia

Hal tersebut tergali dari unggahan hasil akhir Borneo FC vs Persib Bandung di Instagram Republik Bobotoh. @republikbobotohcom.

"Meskipun babak pertama bikin dag-dig-dug, tapi Alhamdulillah babak ke 2 bisa bangkit dan bikin banyak peluang... Satu poin yg patut di syukuri," kata @randian_randy.

"Mantap hasil yang patut disyukuri 9 laga Tak Terkalahkan," kata @attarr018.

"Fretsss merubah permainan persib," tegas @selmiarga.

"Allhammdulilahh..sakieu gee tos bersyukur..Nuhun Asist na @ezrawalian," puji @diki_mel2.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini