Minim Jam Terbang Gelangdang Persib Bandung Diterpa Isu Akan Hengkang, Ini Klub yang Konon Berminat

Minim Jam Terbang Gelangdang Persib Bandung Diterpa Isu Akan Hengkang, Ini Klub yang Konon Berminat Abdul Azis diterpa isu bakal hengkang ke Bali United. (Instagram @abdulazizlufti8)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelaran Liga 1 2023/2024 sesaat lagi akan merampungkan putaran pertamanya dan jendela transfer tahap kedua segera dibuka.

Salah satu gelandang Persib Bandung ternyata masih akrab dengan bangku cadangan dan minim jam terbang.

Adalah Abdul Aziz yang diisukan bakal hengkang ke Bali United pada jendela transfer tahap kedua.


Baca Juga: Tahan Imbang Borneo FC, Bobotoh Bersyukur dan Sorot 2 Pemain Pengganti


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sepanjang Liga 1 2023/2024 bergulir, Abdul Aziz hanya bermain 2 menit saat Persib Bandung menghadapi Barito Putera pada 13 Agustus 2023 lalu.

Bahkan pemain jebolan Akademi Persib berusia 26 tahun itu hanya masuk dalam daftar susunan pemain Persib Bandung sebanyak enam kali.

Isu tersebut tak lepas akibat kekhawatiran pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra yang merasa kedodoran di lini tengah.


Baca Juga: Pemain Jepang Ini Sebut Bobotoh Suporter Terpanas di Asia

"Bali United saat ini ada tiga pemain yang masih pemulihan dari cedera dan harus naik ke meja operasi seperti Made Tito, Saimima dan Nyoman Adi," ungkap Stefano Cugurra dikutip dari laman resmi Bali United.

Dengan adanya hal itu, Teco berniat untuk segera menutup kekosongannya itu dengan mencari pemain di sektor lini tengah, seperti Abdul Aziz.

"Soal pemain baru masih menunggu kabar dari manajemen bisa atau tidaknya nanti akan bergabung ke dalam tim ini agar pada putaran kedua menjadi lebih kuat,” pungkas Stefano Cugurra.

Diketahui Abdul Aziz masih terikat kontrak dengan Persib Bandung hingga 2026.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini