Soal Levy Madinda, Manajemen Persib Ikuti Apa Kata Bojan Hodak

Soal Levy Madinda, Manajemen Persib Ikuti Apa Kata Bojan Hodak Levy Madinda. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor siapa pemain yang bakal datang, dipertahankan dan pergi dari Persib Bandung bergulir jelang jendela transfer pemain paruh musim Liga 1 2023-2024.

Dari sejumlah rumor, kabar terkait masa depan Levy Madinda di Persib Bandung jadi salah satu yang cukup menarik perhatian bobotoh.

Sebab, tidak sedikit bobotoh yang berharap gelandang asal Gabon yang dipinjam dari Johor Darul Ta'zim (JDT) FC tersebut, dimiliki Persib secara penuh.

Baca Juga : Rumor 3 Pemain Bakal Hengkang dari Persib Akhirnya Terjawab

Itu tidak lepas dari penampilan dan kontribusi dari pemain berusia 31 tahun tersebut selama membela Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib sendiri sebenarnya punya peluang cukup terbuka memiliki Levy Madinda karena kontraknya di JDT FC akan berakhir pada bulan Desember 2023 nanti.

Soal masa depan Levy Madinda, CEO Deputy PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memastikan, manajemen Persib mengikuti keputusan dari Bojan Hodak.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Pekan 17 Liga 1 2023-2024 dan Jam Tayang Live TV

"Ikuti apa yang Bojan katakan saja. Sampai akhir Oktober kan. Ya ikuti saja, karena sama pasti. Kita selalu ikut apa kata Bojan," kata Teddy, Senin 23 Oktober 2023.

Penampilan Levy Madinda yang semakin membaik bersama Persib, membuat bobotoh lebih berharap kepada dirinya ketimbang Tyronne del Pino yang sudah kembali bergabung dengan tim sejak pekan lalu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini