Rumor 3 Pemain Bakal Hengkang dari Persib Akhirnya Terjawab

Rumor 3 Pemain Bakal Hengkang dari Persib Akhirnya Terjawab Starting XI Persib saat hadapi Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Manajemen Persib Bandung membantah rumor terkait beberapa pemain yang dikabarkan bakal hengkang dari Maung Bandung.

Rumor yang beredar menyebutkan tiga pemain yakni Eriyanto, Victor Igbonefo dan Abdul Aziz Lutfi Akbar akan dipinjamkan.

Selain ketiga pemain tersebut, Persib juga dikabarkan akan melepas Febri Hariyadi, juga dengan status pinjaman. Persita Tangerang dan Persikabo 1973 digadang-gadang jadi peminat paling serius.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Pekan 17 Liga 1 2023-2024 dan Jam Tayang Live TV

Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, dengan tegas mengatakan rumor-rumor yang berkembang selama ini merupakan kabar hoaks.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hoax semua," tegas Teddy, Senin 23 Oktober 2023, saat dikonfirmasi awak media soal rumor beberapa pemain bakal dilepas Persib pada jendela transfer paruh musim.

Sejauh ini, kata Teddy, manajemen belum melakukan pembicaraan lanjutan dan serius dengan pelatih Bojan Hodak.

Baca Juga : Teddy Akhirnya Buka Suara soal Kemungkinan Persib Melepas 1 Pemain Asing

Sebab, Persib masih menyisakan satu pertandingan lagi melawan PSS Sleman di putaran pertama sebelum semua tim berkesempatan mendaftarkan pemain anyar mulai 1 November 2023 mendatang.

"Belum, masih ada sampai tanggal 28 (Oktober). Pelatih masih berencana untuk mempertahankan pemain yang ada," tegasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini