Teddy Akhirnya Buka Suara soal Kemungkinan Persib Melepas 1 Pemain Asing

Teddy Akhirnya Buka Suara soal Kemungkinan Persib Melepas 1 Pemain Asing Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, akhirnya buka suara soal kemungkinan melepas Tyronne del Pino ke klub lain.

Tyronne del Pino saat ini sudah kembali bergabung dengan tim setelah sekian lama menjalani terapi penyembuhan cedera di Spanyol.

Masa depan Tyronne del Pino di Persib sendiri masih abu-abu meski terikat kontrak hingga Mei 2024 mendatang.

Baca Juga : Jadwal Persib vs PSS Sleman di Pekan 17 Liga 1 2023-2024: Kick off, Venue dan Jam Tayang TV

Pelatih Bojan Hodak pun enggan memastikan dan ingin memantau kondisi Tyronne hingga beberapa pekan ke depan dan akan memutuskannya bulan depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menyoal nasib Tyronne del Pino, Teddy menegaskan, pihaknya belum bisa memberikan kepastian, tetapi jika akhirnya tidak masuk dalam skema Bojan Hodak, ada beberapa opsi yang diambil.

Salah satu opsi tersebut adalah dipinjamkan atau tetap melanjutkan kontraknya sampai selesai, tetapi tidak masuk dalam tim atau mirip seperti kasus Michael Essien di Liga 1 2018.

Baca Juga : Pieter Huistra tidak Nyaman dengan Sikap Pemain di Laga Borneo FC vs Persib, Ini Penyebabnya

"Gak tahu, kalau gak kepake, apakah nanti akan dipinjamkan atau tetap dibayar kali gaji nya kalau tidak bisa sampai dipinjamkan," kata Teddy, Senin 23 Oktober 2023.

Sejauh ini, kata Teddy tim pelatih pun belum bisa memberikan penilaian secara menyeluruh terhadap Tyronne del Pino.

Selain faktor cedera, masa depan Tyronne menjadi tidak pasti karena banyak pihak meminta Persib mengontrak secara penuh Levy Madinda.

"Belum, karena dia juga kan belum pernah main juga," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini