Jadwal Persib vs PSS Sleman di Pekan 17 Liga 1 2023-2024: Kick off, Venue dan Jam Tayang TV

Jadwal Persib vs PSS Sleman di Pekan 17 Liga 1 2023-2024: Kick off, Venue dan Jam Tayang TV Striker Persib, Ciro Alves, berusaha melewati adangan para pemain PSS Sleman dalam uji tanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 25 Juni 2023. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali akan melakoni pertandingan kandang pada pekan 17 Liga 1 musim 2023-2024 menghadapi PSS Sleman.

Sebelumnya Persib menjalani dua laga tandang menghadapi Persebaya Surabaya yang dimenangkan dengan skor 2-3 dan tandang ke markas Borneo FC Samarinda yang berakhir imbang 1-1.

Menghadapi PSS Sleman, Persib dipastikan tidak akan diperkuat oleh bek tangguh asal Belanda, Nick Kuipers karena terjerat skorsing akumulasi kartu kuning.

Baca Juga : PSS Sambangi Markas Persib dalam Kondisi Krisis


Sementara itu, pelatih Persib, Bojan Hodak pun masih harus memantau kondisi dua pemain yang absen di laga sebelumnya karena cedera, Edo Febriansah dan Daisuke Sato.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun, kabar baiknya Maung Bandung bisa kembali menurunkan pemain serba bisa, Rachmat Irianto yang absen saat melawan Borneo FC karena skorsing.

Persib sendiri tengah dalam kepercayaan diri yang cukup bagus setelah melewati sembilan pertandingan tanpa kekalahan.

Baca Juga : Kembali Sambangi Graha Persib, Penjabat Gubernur Jabar Terkesan dengan Langkah Persib

Sebaliknya PSS menatap laga laga kontra Persib Bandung dalam kondisi krisis kemenangan di 7 laga terakhir, setelah hanya meraih tiga kali imbang dan tiga kali kalah.

Laga Persib vs PSS Sleman sendiri akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu malam, 28 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini