Kembali Sambangi Graha Persib, Penjabat Gubernur Jabar Terkesan dengan Langkah Persib

Kembali Sambangi Graha Persib, Penjabat Gubernur Jabar Terkesan dengan Langkah Persib Jersey anyar Persib untuk musim 2021-2022 sudah mulai dijual secara offline di Persib Store. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah sebelumnya datang ke Graha Persib bersama Menteri Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (Menkop UKM), Teten Masduki pada 11 Oktober 2023 lalu, Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin kembali mengunjungi Kantor Persib di Jalan Sulanjana No. 17 Kota Bandung, Sabtu 21 Oktober 2023.

Dalam kunjungannya, Bey Machmudin mengaku terkesan dengan langkah Persib yang bergerak maju menuju industri sepak bola modern, tetapi tetap memperhatikan dan melibatkan pelaku UMKM melalui Persib Store.

"Langkah ini yang harus diapresiasi dan mendapatkan dukungan," kata Bey Machmudin dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga : Ungkapan Para Pemain Persib Usai Curi Poin di Markas Borneo FC

Bey Machmudin sempat mengunjungi 1933 Dapur dan Kopi serta Persib Store yang berada di lantai 1 dan 2 Graha Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bey juga mengunjungi Pojok KolaboraSIB di salah satu sudut Persib Store yang pada beberapa waktu yang lalu telah diresmikan sebagai bentuk dukungan Persib terhadap para pelaku UMKM Jawa Barat, khususnya kota Bandung.

Pojok KolaboraSIB merupakan salah satu program Persib dalam mendukung pengembangan usaha kecil mikro dan menengah (UMKM) di Kota Bandung dan Jawa Barat, terutama di bidang fesyen.

Baca Juga : Anggota Skuad Emas Bisa Hilang dari Persib jika Rumor Ini Benar-benar Terjadi

Untuk saat ini, Pojok KolaboraSIB menggandeng Cosmic dan Hammerstout, dua brand lokal yang selalu up to date dan dianggap mewakili gaya berpakaian (style) bobotoh Persib saat ini.

"Keberadaan Persib Store yang dikelola dikembangkan dan dikelola dengan baik menjadi contoh kalau Persib sudah menjadikan sepakbola sebagai industri," kata Bey Machmudin.

Sementara itu, Direktur Operasional dan Sumber Daya Manusia PT Persib Bandung Bermartabat, Muhammad Iskandar, yang menerima kehadiran Bey Machmudin di Graha Persib mengucapkan rasa terima kasihnya.

Baca Juga : Stefano Lilipaly Beberkan Penyebab Borneo FC Gagal Pertahankan Keunggulan Atas Persib

"Kita berharap, dukungan ini bisa menjadi inspirasi dan menambah semangat Persib dan UMKM lain untuk berkolaborasi," kata Iskandar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini