Daftar Pemain Persib yang Dipastikan dan Berpotensi Absen di Laga Kontra PSS

Daftar Pemain Persib yang Dipastikan dan Berpotensi Absen di Laga Kontra PSS Selebrasi para pemain Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah pemain Persib Bandung kondisinya terus dipantau oleh tim dokter jelang laga kontra PSS Sleman pada pekan 17 Liga 1 2023-2024.

Edo Febriansah dan Daisuke Sato yang absen akibat cedera ketika Persib melakoni laga tandang ke markas Borneo FC, saat ini masih menjalani pemulihan.

Dokter Persib, Rafi Ghani pun belum bisa mengonfirmasi kedua pemain sepenuhnya siap untuk kembali dilibatkan dalam pertandingan kontra PSS Sleman.

Baca Juga : PSS Sleman Masih Sakit Hati Dikerjai Wasit di Laga Kontra Persik Kediri

"Ini (kemungkinan Sato bermain) masih ada beberapa hari ke depan. Belum bisa ditentukan saat ini. Berati, biasanya kita akan tentukan. Tim kesehatan akan rapat bersama tim pelatih kepala untuk membicarakan pemain yang akan diturunkan pada saat lawan PSS," jelas Rafi, Selasa 24 Oktober 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk Edo alhamdulillah memang tadi ada beberapa orang penyesuaian termasuk Edo. Tapi, Edo sudah mengikuti semua program yang diberikan pelatih," jelasnya.

Di sisi lain, Rafi menjelaskan kondisi Febri Hariyadi yang sudah membaik dan pulih dari cedera. Tetapi keputusan dilibatkan atau tidak dalam pertandingan sepenuhnya ada di tangan pelatih kepala, Bojan Hodak.

Sedangkan Zalnando masih memerlukan adaptasi untuk kembali ke kondisi terbaik. Lalu kiper Reky Rahayu, juga masuk dalam daftar pemain yang kondisinya dipantau.

Baca Juga : Bojan Hodak Lontarkan Pujian Sekaligus Sentil Rezaldi Hehanussa

"Terus yang masih penyesuaian itu Febri. Tapi alhamdulillah bisa mengikuti semua materi yang diberikan pelatih. Dan, Zalnando. Zalnando memang kita butuh bertahap adaptasi dikembalikan tim," kata Rafi.

Persib sendiri saat menghadapi PSS Sleman dipastikan tidak bisa memainkan bek tangguh asal Belanda, Nick Kuipers karena akumulasi empat kartu kuning.

Laga Persib vs PSS Sleman sendiri akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu malam, 28 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini