Dokter Persib Jelaskan Kondisi Febri, Zalnando, dan Edo Febriansah

Dokter Persib Jelaskan Kondisi Febri, Zalnando, dan Edo Febriansah Zalnando pada sesi latihan perdana Persib, Senin 5 Juni 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani membeberkan kondisi tiga pemain yang sebelumnya sempat dibekap cedera yakni Edo Febriansah, Febri Hariyadi, dan Zalnando.

Dokter berperawakan tinggi besar tersebut memberikan sedikit kabar baik soal ketiganya yang sudah bergabung dalam sesi latihan, Selasa 24 Oktober 2023.

Rafi Ghani mengatakan, ketiga pemain ini sedang menjalani adaptasi untuk bisa melahap semua program latihan yang diberikan tim pelatih.

Baca Juga : Gelandang Serang Andalan PSS Berpeluang Dimainkan Sejak Awal saat Lawan Persib

"Edo tadi sudah mengikuti semua program yang diberikan semua tim pelatih. Terus yang masih penyesuaian Febri, tapi Alhamdulillah bisa mengikuti semua materi yang diberikan tim pelatih," ungkap Rafi Ghani dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Zalnando masih membutuhkan adaptasi untuk bisa kembali bergabung dengan tim.

"Zalnando masih butuh beradaptasi untuk dikembalikan ke tim," katanya.

Dengan demikian, kini hanya ada dua pemain Persib yang fokus dengan pemulihan cederanya. Yang pertama Daisuke Sato dan Reky Rahayu.

"Sepulang dari Timnas Filipina dia ada gangguan di bagian engkel kaki kanannya, tapi pemulihannya sangat signifikan. Sekarang masih mendapatkan fisioterapi dari tim medis supaya tidak ada keluhan lagi," kata Rafi Ghani soal Daisuke Sato.

Baca Juga : Bojan Hodak: Ada Hal Bagus dan Hal Buruk

Sementara Reky Rahayu masih membutuhkan waktu untuk pemulihan cederanya.

"Mudah-mudahan bisa cepat terkejar sehingga beberapa beban kerja di bagian lututnya bisa berkurang jauh," ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini