Bojan Hodak: Ada Hal Bagus dan Hal Buruk

Bojan Hodak: Ada Hal Bagus dan Hal Buruk Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung belum puas dengan hasil yang didapat pada kompetisi Liga 1 2023/2024 meski melewati sembilan laga tanpa kekalahan.

Hasil imbang atas Borneo FC Samarinda, membuat tim Persib Bandung semakin lapar untuk berbenah dan menjadi lebih baik.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan hasil imbang di kandang Borneo FC memang tak begitu buruk bagi Persib.

Baca Juga : Media Malaysia Puji Performa Levy Madinda Bersama Persib, JDT Nyesel Melepasnya?

Apalagi satu poin dari Stadion Segiri amatlah berharga karena tak sembarang tim yang bisa mendapatkannya pada musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun di sisi lain, ada beberapa hal yang harus diperbaiki Persib Bandung, terutama dari segi permainan.

Bojan Hodak menilai permainan anak asuhnya masih memerlukan perbaikan agar bisa mengamankan poin sempurna saat menjamu PSS Sleman pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Baca Juga : Satu Pemain Persib Diragukan Tampil Saat Jamu PSS

"Saya berkata setelah pertandingan bahwa satu poin dari Borneo itu bagus karena tidak banyak tim yang bisa membawa pulang poin dari sana. Jadi di setiap laga ada hal bagus dan hal buruk, hal baiknya ialah kami tidak pernah kalah," kata Bojan kepada awak media.

Rencananya kata Bojan, Persib akan mulai berbenah pada esok hari dengan cara melakukan evaluasi lewat tayangan video. Ia juga sudah memiliki catatan untuk para pemainnya agar bisa meminimalisir kesalahan di laga berikutnya.

"Kami tentunya masih harus berbenah dan mengubah beberapa hal. Besok kami akan melihatnya dari video dan menjelaskan kepada pemain apa yang perlu ditingkatkan." tutup Bojan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini