Termasuk Levy Madinda, 3 Jebolan Liga Malaysia Ini Dinilai Sukses Berkarier di Indonesia

Termasuk Levy Madinda, 3 Jebolan Liga Malaysia Ini Dinilai Sukses Berkarier di Indonesia Levy Madinda. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga pemain jebolan Liga Super Malaysia mendapat pujian dari media negeri jiran, salah satunya adalah gelandang Persib Bandung, Levy Madinda yang dipinjam dari Johor Darul Ta'zim (JDT) FC.

Levy Madinda dinilai tampil cukup baik bersama Persib Bandung hingga pekan 16 Liga 1 musim 2023-2024 oleh media Malaysia, Majoriti.

Dari pertandingan ke pertandingan, Levy Madinda menunjukkan peran dan kontribusinya cukup positif untuk tim.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Dipastikan dan Berpotensi Absen di Laga Kontra PSS

Salah satu yang menonjol dari penampilan Madinda adalah kemampuannya dalam mendistribusikan bola terbilang cukup baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Levy Madinda, Majoriti juga menyoroti performa bek blasteran Swedia-Malaysia yang sempat membela JDT FC, Junior Eldstal di Dewa United.

Nama pemain jebolan Liga Malaysia berikutnya yang mendapat pujian adalah bek muda blasteran Italia-Filipina, Christian Rontini bersama Persita Tangerang.

Baca Juga : PSS Sleman Masih Sakit Hati Dikerjai Wasit di Laga Kontra Persik Kediri

Pemain berusia 24 tahun itu, dinilai jadi salah satu sosok penting di pertahanan Persita dan menunjukkan performa lebih baik dibandingkan saat membela Kelantan FC.

Keberhasilan ketiga pemain jebolan Liga Super Malaysia tersebut di Indonesia, menurut Majoriti bisa menjadi acuan bagi striker timnas Malaysia, Sergio Aguero yang saat ini disebut-sebut jadi target salah satu tim Liga 1.

Pemain naturalisasi kelahiran Spanyol milik Sri Pahang itu, kabarnya jadi target perekrutan Persija Jakarta di jendela transfer paruh musim Liga 1.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini