Media Malaysia Puji Performa Levy Madinda Bersama Persib, JDT Nyesel Melepasnya?

Media Malaysia Puji Performa Levy Madinda Bersama Persib, JDT Nyesel Melepasnya? Levy Madinda pada pertandingan Persib vs Bali United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Media Malaysia memuji performa gelandang Johor Darul Ta'zim (JDT) FC, Levy Madinda bersama Persib Bandung di Liga 1 musim 2023-2024.

Levy Madinda seperti diketahui dilepas JDT FC ke Persib Bandung dengan status pinjaman hingga bulan Desember 2023 mendatang.

Dikutip dari laporan media Malaysia, Majoriti, penampilan Levy Madinda sejauh ini dinilai cukup memberikan warna dalam permainan Persib.

Levy Madinda sejauh ini telah tampil dalam 10 pertandingan bersama Persib Bandung dengan mencetak satu gol.

Baca Juga : Satu Pemain Persib Diragukan Tampil Saat Jamu PSS


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih dari itu, Majoriti menilai permainan Levy Madinda di lini tengah Persib, cukup mengesankan. Apalagi faktanya Levy Madinda beberapa kali terlibat dalam gol-gol yang dicetak Persib.

Seperti saat Persib menghadapi Persebaya pada pekan 15, tak sedikit yang memuji umpan direct Levy Madinda kepada Beckham Putra Nugraha dalam proses gol kedua Persib yang dicetak David da Silva.

Levy Madinda mengirim umpan jauh kepada Beckham yang bergerak di sisi kiri pertahanan Persebaya. Bola yang ditempatkan Levy Madinda cukup akurat dan disambut Beckham.

Beckham lantas bergerak menyisir sisi kiri pertahanan Persebaya, lalu mengirim umpan kepada David da Silva yang lepas dari pengawalan pemain Bajul Ijo hingga tercipta gol kedua.

Baca Juga : Cedera Panjang, Satu Kiper Persib Harus Berjuang Jalani Pemulihan

Gol tersebut menjadi momentum kebangkitan Persib hingga menyudahi laga dengan kemenangan 3-2 setelah David da Silva kembali mencetak gol di menit 70.

Melihat performa dan kontribusinya, Majoriti menulis tidak mengherankan jika kelak Persib mengikat Levy Madinda dengan kontrak penuh.

"Selepas tampil dalam 10 perlawanan liga dan menyumbang satu jaringan go, Madinda secara tidak langsung membantu Persib Bandung berada pada kedudukan ketiga liga dengan memungut 27 mata," tulis Majoriti.

"Dengan persembahan cemerlang bersama Persib Bandung, adalah tidak mengejutkan jika pemain import dari Gabon itu akan menjadi pemain tetap pada musim berikutnya." tulis Majoriti kembali.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini