Satu Pemain Persib Diragukan Tampil Saat Jamu PSS

Satu Pemain Persib Diragukan Tampil Saat Jamu PSS Starting XI Persib saat hadapi Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar baik datang dari bek asing Persib Bandung, Daisuke Sato. Menurut tim kesehatan Persib Bandung, M. Rafi Ghani, Daisuke Sato mengalami progres yang baik setelah jalani proses pemulihan cedera.

Rafi Ghani mengatakan, saat ini Daisuke Sato memang masih berlatih terpisah dan didampingi physio tim. Dalam program pemulihannya kali ini, Rafi Ghani mengharapkan, kondisi engkel dari Sato bisa kembali pulih demi menunjang gerakannya di dalam lapangan.

"Sekarang masih mendapatkan program dari fisioterapi. Supaya keluhannya tidak ada sama sekali," tutur Rafi kepada awak media pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Baca Juga : Tyronne del Pino Dinyatakan Sembuh, Dokter: Masalah Dia Dipinggirkan itu Hak Pelatih

Disinggung soal cederanya, Rafi Ghani mengatakan, cedera tersebut didapat Daisuke Sato saat absen membela Persib dan tengah menjalani jeda internasional bersama Timnas Filipina.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan saat menghadapi Bahrain, Daisuke Sato tak masuk ke dalam daftar susunan pemain Filipina.

"Pada saat itu Sato memperkuat Timnas Filipina, pada saat di timnas ada gangguan di bagian engkel kaki kanan. Tapi, perbaikan sangat signifikan," ujar Rafi.

Rafi Ghani juga belum bisa memastikan keterlibatan Sato di laga kontra PSS Sleman pada 28 Oktober 2023 nanti.

Namun ia berharap, Daisuke Sato bisa segera pulih dan sesegera mungkin bergabung dengan timnya di masa persiapan kali ini.

Baca Juga : Persib vs PSS Jadi Laga Terakhir Levy Madinda?

"Ini masih ada beberapa hari ke depan. Belum bisa ditentukan saat ini. Berati, biasanya kita akan tentukan."

"Tim kesehatan akan rapat bersama tim pelatih kepala untuk membicarakan pemain yang akan diturunkan pada saat lawan PSS." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini