Pratama Arhan Dirumorkan Kembali ke Liga Indonesia, Inikah Klub Tujuannya?

Pratama Arhan Dirumorkan Kembali ke Liga Indonesia, Inikah Klub Tujuannya? Pratama Arhan. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek sayap timnas Indonesia, Pratama Arhan dirumorkan bakal pulang dan kembali berkarier di Liga Indonesia.

Pemain berusia 21 tahun itu, kesulitan mendapatkan tempat dan kesempatan bermain di klub Jepang, Tokyo Verdy.

Musim ini, Arhan tercatat baru tiga kali mencicipi kesempatan bermain, sekali di kompetisi J-League 2 dan dua kali di ajang Emperors Cup.

Baca Juga : Rachmat Irianto Pastikan Level Kebugarannya Tetap Terjaga

Kabarnya Arhan dibujuk RANS Nusantara FC untuk gabung pada jendela transfer paruh musim Liga 1 2023-2024 bulan November 2023 nanti.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rumor Arhan dibidik RANS tidak lepas dari penyataan Nagita Slavina dalam video yang diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment, belum lama ini.

Dalam video tersebut, Arhan bersama istrinya bertemu dengan Nagita di kediaman istri Raffi Ahmad tersebut.

Baca Juga : PORTUE Bandung Championship Resmi Dibuka! Saring Bibit Atlet Terbaik dan Bantu Membangun Ekonomi Warga

"Ntar (Pratama Arhan), berarti kalau balik ke Indonesia. Masuk ke RANS (Nusantara) aja. Kali aja kami dapat juara 1 atau 2," seloroh Nagita Slavina.

RANS sendiri saat ini hingga pekan 16 Liga 1 2023-2024 menjadi salah satu tim kuda hitam yang cukup mengejutkan setelah mampu bersaing dengan tim-tim besar.

Klub berjuluk The Prestige Phoenix itu, bertengger di posisi ketiga klasemen setelah di pekan 16 secara mengejutkan mengalahkan tuan rumah Persija Jakarta dengan skor 1-2.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini