Persib Bisa Tutup Putaran Pertama Liga 1 di Posisi Kedua jika Skenario Ini Terjadi

Persib Bisa Tutup Putaran Pertama Liga 1 di Posisi Kedua jika Skenario Ini Terjadi Skuad Persib Bandung saat hadapi Madura United di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman pada pekan 17 Liga 1 musim 2023-2024 atau laga terakhir di putaran pertama.

Persib berpeluang menutup putaran pertama Liga 1 musim ini dengan bertengger di posisi kedua klasemen sementara.

Skenario tersebut bisa terjadi tentunya dengan syarat Maung Bandung mampu mengalahkan PSS berapa pun skornya.

Baca Juga : Pratama Arhan Dirumorkan Kembali ke Liga Indonesia, Inikah Klub Tujuannya?

Syarat lain adalah dua tim yang saat ini berada di atas Persib, yakni Madura United dan RANS Nusantara FC lajunya tertahan di pekan 17.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Madura United sendiri akan melakoni laga tandang ke markas Arema FC pada Sabtu 28 Oktober 2023, sedangkan RANS menjamu PSM Makassar.

Saat ini Persib menempati posisi ketiga dengan mengoleksi 28 poin. Sementara RANS di posisi ketiga dengan 29 poin dan Madura United di urutan kedua dengan 30 poin.

Baca Juga : Rachmat Irianto Pastikan Level Kebugarannya Tetap Terjaga

Artinya jika Persib menang atas PSS, sementara RANS kalah atau imbang kontra PSM dan Madura United takluk dari Arema, maka Maung Bandung bakal menutup putaran pertama di posisi kedua.

Laga Persib vs PSS Sleman sendiri akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu malam, 28 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini