Eriyanto dan Achmad Jufriyanto Belum Pernah Dimainkan, Bojan Hodak Beri Penjelasan

Eriyanto dan Achmad Jufriyanto Belum Pernah Dimainkan, Bojan Hodak Beri Penjelasan Achmad Jufriyanto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak buka suara soal minimnya menit bermain yang didapat anak asuhnya sepanjang putaran pertama Liga 1 2023/2024.

Menurut Bojan Hodak setiap keputusannya tergantung pemain itu sendiri, bukan sekadar karena faktor kedekatan dengan pemain.

Bojan Hodak mengatakan, daftar susunan pemain yang diturunkannya tak lepas dari usaha para pemain itu sendiri di sesi latihan. Bahkan ia juga sangat menantikan performa terbaik para pemain yang saat ini belum mendapatkan menit bermain.

Baca Juga : Rachmat Irianto Pastikan Level Kebugarannya Tetap Terjaga

"Sepak bola itu sederhana, jika pemain berlatih bagus di latihan, jika mereka 'memaksa' saya memasukkannya pada starting line up, hanya itu satu-satunya cara,"


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jawabannya hanya ada di lapangan, jadi saya tidak bisa menurunkan seseorang hanya karena menyukainya, karena dia orang baik. Caranya hanya memperlihatkan yang terbaik," kata Bojan kepada awak media.

Sepanjang musim ini, ada dua pemain yang dirasa Bojan Hodak belum mendapatkan menit bermain. Mereka ialah Achmad Jufriyanto dan Eriyanto.

Meski keduanya belum mendapatkan menit bermain, pria asal Kroasia itu menilai ada beberapa pemain yang bisa memberikan kontribusinya di luar lapangan, seperti yang ditunjukan Achmad Jufriyanto.

Baca Juga : Pratama Arhan Dirumorkan Kembali ke Liga Indonesia, Inikah Klub Tujuannya?

"Jupe adalah pemain senior di sini dan banyak membantu di luar lapangan, dia banyak membantu para pemain-pemain muda dan saya senang dengan apa yang dilakukannya di ruang ganti," tambah Bojan

Sedangkan untuk Eriyanto, Bojan sangat senang dengan kegigihannya di setiap sesi latihan. Namun Bojan belum bisa menurunkannya karena Eriyanto belum mampu menunjukan kemampuan terbaiknya di sesi latihan.

"Eriyanto memang belum mendapatkan kesempatan bermain tapi dirinya selalu berlatih. Jika dia bisa 'menekan' saya saat latihan maka saya akan memainkannya, jika tidak maka dia belum akan bermain," tutup Bojan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini