Ditanya Gambaran Starting XI Persib Kontra PSS, Bojan Hodak: Belum Tahu

Ditanya Gambaran Starting XI Persib Kontra PSS, Bojan Hodak: Belum Tahu Starting XI Persib saat hadapi Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak akui belum memiliki gambaran terkait daftar susunan pemain yang akan diturunkan di laga kontra PSS Sleman dalam lanjutan pekan ke-17 Liga 1 2023/2024.

Bojan Hodak mengaku tak ingin terburu-buru untuk menentukannya karena Persib ingin lebih dulu mengembalikan level kebugarannya.

"Kemungkinannya saya belum bisa katakan sekarang, mungkin di hari Jumat bisa ditanyakan lagi," tutur pria asal Kroasia itu.

Baca Juga : Persib Bisa Tutup Putaran Pertama Liga 1 di Posisi Kedua jika Skenario Ini Terjadi

Hal itu juga diperkuat dengan keberadaan para pemain yang baru saja pulih dari cedera. Sehingga ada beberapa opsi yang bisa diambil dalam menentukan starting XI, sambil menunggu kesiapan pemain lainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga cukup tenang dengan kehadiran Rachmat Irianto yang sudah melewati sanksi akumulasi kartu. Menurut Bojan Hodak, keberadaan pemain yang akrab disapa Rian itu sangat berarti bagi Persib karena bisa tampil di berbagai posisi.

"Sekarang kami belum tahu, ada tiga pemain saat ini belum sepenuhnya pulih. Hal bagusnya adalah Irianto sudah kembali dan ada opsi tambahan," kata Bojan.

Baca Juga : Eriyanto dan Achmad Jufriyanto Belum Pernah Dimainkan, Bojan Hodak Beri Penjelasan

Maka dari itu, rencana tersebut akan ia tentukan beberapa hari jelang pertandingan. Sedangkan untuk saat ini, Bojan hanya ingin lebih dulu membenahi kebugaran para pemainnya sekaligus membenahi kesalahan di laga terakhir.

"Saya nantinya akan mengambil keputusan di hari terakhir," tutupnya.

Laga Persib vs PSS Sleman sendiri akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu malam, 28 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini