Levy Madinda Akhirnya Beberkan Masa Depannya di Persib

Levy Madinda Akhirnya Beberkan Masa Depannya di Persib Levy Madinda. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang serang Persib Bandung, Levy Madinda mengaku belum mengetahui secara pasti akan masa depannya bersama Maung Bandung.

Levy Madinda merasa masa depannya bersama Persib Bandung belum bisa ditentukan dalam waktu dekat ini. Pemain berusia 31 tahun itu, dipinjam Persib dari Johor Darul Ta'zim (JDT) FC hingga Desember 2023.

Pria asal Gabon itu membenarkan bahwa jendela transfer paruh musim ini akan dibuka. Namun masa depannya di Persib bukan ditentukan oleh dirinya sendiri, melainkan pelatih dan manajemen tim Maung Bandung.

Baca Juga : Pratama Arhan Dirumorkan Kembali ke Liga Indonesia, Inikah Klub Tujuannya?

"Anda harus berbicara dengan manajemen dan pelatih, ini bukan tergantung pada saya," tutur Levy kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menambahkan kontrak peminjamannya memang berakhir pada Desember 2023 mendatang atau beberapa pekan setelah putaran kedua berjalan. Namun ia benar-benar tak mengetahui secara pasti akan nasibnya di putaran kedua nanti.

"Saya belum tahu, untuk itu saya benar-benar belum tahu. Saya hanya tahu, saya datang ke sini untuk putaran pertama, tapi saya tidak tahu kalau masih bisa bermain," kata pemain jebolan La Liga itu.

Baca Juga : Eriyanto dan Achmad Jufriyanto Belum Pernah Dimainkan, Bojan Hodak Beri Penjelasan

Terlebih eks pemain Celta Vigo itu juga tak ingin terlalu jauh untuk memikirkan nasibnya ke depan. Pasalnya tugasnya bersama Persib masih menyisakan satu laga berikutnya kontra PSS, dan setelah itu baru ia mulai merancang masa depannya bersama Maung Bandung.

"Saya hanya fokus untuk laga di hari Sabtu nanti. Jika saya masih bisa bermain itu bagus, tapi jika tidak, saya belum tahu. Mungkin manajemen lebih mengerti soal ini, tapi saya tidak tahu," tutup Levy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini