David da Silva Ingin Tutup Putaran Pertama dengan Hasil Positif

David da Silva Ingin Tutup Putaran Pertama dengan Hasil Positif David da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Target tinggi dipatok penyerang Persib Bandung, David da Silva di laga kontra PSS Sleman dalam lanjutan pekan ke-17 Liga 1 2023/2024.

David da Silva secara pribadi mengungkapkan ingin menutup putaran pertama kompetisi musim ini dengan meraih kemenangan.

Baginya, tren positif di beberapa laga sebelumnya memang menjadi modal berharga bagi skuat Maung Bandung. Ia juga tak akan egois karena mengedepankan kepentingan tim ketimbang memperbesar pundi-pundi golnya.

Baca Juga : Gawang PSS Jadi Sasaran Empuk Duo Brasil Milik Persib

"Kami menjalani permainan dengan baik, target saya adalah meraih tiga poin. Menurut saya yang paling penting adalah kami bisa menang, jadi tidak peduli (siapa yang mencetak gol)," ujar pemain asal Brasil itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam melancarkan target tersebut, ia hanya berkonsentrasi mempersiapkan diri dan berupaya untuk memenuhi keinginan pelatih. Pasalnya dengan hal itu, menjadi cara Persib untuk memperbesar peluang dalam meraih kemenangan.

"Kami hanya fokus untuk berlatih, bagaimana kami berlatih setiap hari dan fokusnya adalah tiga poin, tetap berada di posisi empat besar dan kami harap bisa terus melanjutkan apa yang sudah dilakukan saat ini," kata David.

Baca Juga : Update Transfer Pemain Liga 1: PSM Datangkan Striker Jebolan Liga Vietnam

Ia juga tak peduli siapapun yang mencetak gol di laga tersebut. Yang terpenting adalah kontribusinya terhadap Persib guna mengamankan posisi papan atas saat menutup putaran pertama di kompetisi musim ini.

"Target pribadi saya juga adalah terus membantu tim dengan memberikan assist, untuk bertarung dan mencetak gol. Itu yang penting bagi saya dan tim," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini