Gawang PSS Jadi Sasaran Empuk Duo Brasil Milik Persib

Gawang PSS Jadi Sasaran Empuk Duo Brasil Milik Persib Striker Persib, Ciro Alves, berusaha melewati adangan para pemain PSS Sleman dalam uji tanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 25 Juni 2023. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memiliki catatan positif setiap jumpa PSS Sleman di kompetisi Liga 1. Kedua tim akan kembali jumpa pada Sabtu malam besok.

Dari tujuh pertemuan di era Liga 1, Persib enam kali mengalahkan PSS dan satu pertandingan berakhir imbang. Pada pertemuan terakhir kedua tim pertandingan resmi, Persib menaklukkan PSS dengan skor 2-0 di GBLA.

Sebuah fakta yang menunjukkan Maung Bandung memiliki peluang lebih besar untuk memenangkan duel besok malam ketimbang Super Elang Jawa. Apalagi Persib akan bertanding di kandang sendiri.

Baca Juga : Update Transfer Pemain Liga 1: PSM Datangkan Striker Jebolan Liga Vietnam

Dari tujuh kali pertemuan, Persib 12 kali membobol gawang PSS, sementara Super Elang Jawa mencetak 4 gol ke gawang Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Empat dari 12 gol Persib tersebut dihasilkan oleh dua pemain yang saat ini masih jadi andalan Persib di lini depan yakni David da Silva dan Ciro Alves.

Catatan gol David da Silva ke gawang PSS saat membela Persib masing-masing diciptakan pada pekan 24 Liga 1 musim 2021-2022 dan satu gol di pekan 5 Liga 1 2022-2023.

Baca Juga : Hasil Liga 1: Persebaya Tumbang di Markas Persik Kediri

David da Silva juga mencetak satu gol ke gawang PSS dalam laga uji coba pramusim di Stadion Maguwoharjo pada 25 Juni 2023 yang berakhir imbang 1-1.

Sedangkan dua gol Ciro Alves ke gawang PSS Sleman diciptakan dalam kemenangan 2-0 Maung Bandung atas Super Elang Jawa pada pekan 22 Liga 1 2022-2023 di Stadion GBLA, 5 Februari 2023.

Laga Persib vs PSS Sleman akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu malam, 28 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini