Hasil Liga 1: Persebaya Tumbang di Markas Persik Kediri

Hasil Liga 1: Persebaya Tumbang di Markas Persik Kediri Persik Kediri vs Persebaya. (Instagram/@officialpersebaya)

REPUBLIK BOBOTOH - Persebaya Surabaya kembali menelan kekalahan setelah takluk di markas Persik Kediri pada pekan 17 Liga 1 musim 2023-2024.

Persebaya harus menelan pil pahit setelah kalah dengan skor telak 4-0 di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Jumat sore, 27 Oktober 2023.

Setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Persebaya mendapatkan petaka di babak kedua karena empat kali kebobolan dan kehilangan satu pemain.

Baca Juga : Head To Head Persib vs PSS di Liga 1: Maung Bandung Dominan

Empat gol Persik yang bersarang di gawang Ernando Ari Sutaryadi masing diciptakan oleh Adi Eko Jayanto di menit 47 serta hattrick dari Flavio Silva di menit 55, 61 dan 65.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persebaya harus bermain dengan 10 orang karena kapten mereka Reva Adi diganjar kartu kuning kedua di menit 54 atau hanya selang 3 menit setelah menerima kartu kuning pertama.

Ini merupakan kekalahan ketiga secara beruntun yang diderita Persebaya setelah sebelumnya takluk 2-3 dari Persib Bandung di kandang sendiri dan 3-1 di markas Bali United.

Baca Juga : Catatan Kecil Bojan Hodak Soal PSS Bikin Persib Wajib Fokus Demi Tiga Poin

Kekalahan ini membuat Persebaya turun ke posisi 10 dengan mengoleksi 22 poin, bahkan bisa kembali turun jika PSM Makassar, Persija Jakarta dan Persis Solo meraih kemenangan di pekan 17.

Pertandingan Liga 1 pada hari ini, masih menyisakan satu laga lagi antara Barito Putera menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Demang Lehman malam nanti pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini