Catatan Kecil Bojan Hodak Soal PSS Bikin Persib Wajib Fokus Demi Tiga Poin

Catatan Kecil Bojan Hodak Soal PSS Bikin Persib Wajib Fokus Demi Tiga Poin Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang hadapi PSS Sleman, pelatih Persib Bojan Hodak punya catatan kecil soal kekuatan calon lawannya.

Menurut Bojan Hodak, catatan tersebut membuat Persib harus lebih fokus untuk bisa mengamankan tiga poin di Stadion GBLA, Sabtu 28 Oktober 2023.

Di mata Bojan Hodak, PSS adalah tim mumpuni yang dihuni banyak pemain pengalaman. Super Elja juga baru saja mendapat suntikan dari pelatih barunya, Bertrand Crasson.

Baca Juga : Kata Levy Madinda Soal Laga Pamungkas Putaran Pertama Liga 1 Kontra PSS

"PSS adalah tim yang bagus. Di setiap posisinya diisi pemain bagus dan berpengalaman. Mereka juga ditangani pelatih yang baru," ungkap Bojan Hodak dikutip dari laman resmi Persib, Jumat 27 Oktober 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


PSS Sleman, kata Bojan Hodak pasti akan super fokus menatap laga. Terlebih, PSS tengah dihadapkan dengan paceklik kemenangan, dimana pekan lalu hanya bermain imbang 2-2 melawan Persik.

"Tentunya mereka fokus untuk laga ini. Mereka bisa cetak gol dan bisa kebobolan (dalam laga sebelumnya). Jadi, saya pikir untuk besok kami akan bermain lebih fokus lagi untuk kemenangan," ujar pelatih asal Kroasia tersebut.

Sementara Persib tak mau ternoda di depan bobotoh. Mereka berhasil mengukir 9 pertandingan tanpa kalah dan ingin happy ending di pekan terakhir putaran pertama.

Baca Juga : Beckham Tak Terbebani Target Tinggi Persib Bandung

"Besok adalah pertandingan yang sangat penting buat kami. Bermain di rumah sendiri tentu ingin meneruskan tren positif setelah beberapa pertandingan lalu," pungkas Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini