Beckham Tak Terbebani Target Tinggi Persib Bandung

Beckham Tak Terbebani Target Tinggi Persib Bandung Aksi Beckham Putra di laga Persib vs Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023-2024 di Stadion GBLA, Jumat 14 Juli 2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang lincah Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha memastikan timnya memiliki target tinggi di laga kontra PSS Sleman pada pekan pamungkas putaran pertama Liga 1 2023/2024.

Beckham Putra Nugraha sendiri memastikan tim Persib Bandung sudah melakukan sejumlah persiapan demi mewujudkan targetnya pada laga yang digelar di Stadion GBLA, Sabtu 28 Oktober 2023.

Pemain dengan nama panggilan Etam ini sadar, langkah Persib Bandung di awal musim ini memang tak begitu mulus karena terlalu ramah dengan hasil imbang, terutama di 3 laga awal.

Baca Juga : Begini Skema Persib Antisipasi Kehadiran Suporter PSS di GBLA

Namun Beckham Putra Nugraha memastikan, Persib tak ingin menutup putaran pertama ini dengan hasil kurang baik seperti saat memulai kompetisi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sehingga Persib akan berusaha secara maksimal untuk menutup putaran pertama Liga 1 musim ini dengan kemenangan.

"Iya karena kita tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan, tentunya itu menjadi motivasi lebih buat kita dan tren positif terus berlanjut," kata Beckham Putra Nugraha kepada awak media.

Etam juga tak merasa terbebani dengan target tinggi yang dipatok timnya. Justru hal itu menjadi tambahan motivasi, mengingat jajaran tim pelatih juga sudah memberikan program taktikal agar dapat memuluskan langkah timnya dalam meraih kemenangan.

Baca Juga : Persib Bisa Tutup Putaran Pertama Liga 1 di Posisi Kedua jika Skenario Ini Terjadi

"Tentunya enggak, karena tim pelatih memberikan kepercayaan penuh sama pemain, siapapun yang main harus siap juga."

"Kita juga diberikan taktikal yang sangat bagus juga, jadi kita hanya mempersiapkan dan fokus ke pertandingan." tutup pria asal Gedebage tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini