Punya Tugas Baru di Persib, Beckham Singgung Soal Adaptasi

Punya Tugas Baru di Persib, Beckham Singgung Soal Adaptasi Beckham Putra Nugraha. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha mengemban tugas baru bersama timnya musim ini.

Pemilik nomor punggung 7 ini menjadi salah satu pemain dari sederet nama pemain Persib Bandung yang mendapatkan posisi baru.

Perubahan posisi Beckham Putra Nugraha cukup mencolok dalam beberapa pertandingan ke belakang. Ia dipasang di sektor penyerang sayap oleh tim pelatih.

Baca Juga : Rachmat Irianto Antusias Bawa Persib Lanjutkan Catatan Unbeaten

Beckham Putra Nugraha pun terlihat cukup menikmati tugas barunya, meski cukup menjauh dari posisi aslinya, yakni gelandang serang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria yang akrab disapa Etam ini mengakui ada perubahan posisi saat bermain di musim ini terutama saat Persib masih ditangani Luis Milla.

Menurutnya, Luis Milla seperti melihat potensi yang ada di dirinya ketika beroperasi di sektor sayap.

"Pertama dari coach Milla sih untuk bermain di posisi striker kiri dan adaptasi kembali ke sayap kanan atau kiri, ya Beckham sangat menikmati saja." kata Beckham Putra Nugraha kepada awak media.

Baca Juga : Eriyanto dan Achmad Jufriyanto Belum Pernah Dimainkan, Bojan Hodak Beri Penjelasan

Ia merasa, tak ada perbedaan signifikan ketika harus tampil lebih melebar. Pasalnya sebelum bertanding, jajaran tim pelatih sudah memberikan pemaparan taktik agar tampil lebih percaya diri sekaligus berkontribusi untuk tim.

"Ya sebenarnya sama aja, yang penting kita bisa adaptasi cepat dengan apa yang dimau pelatih, apa taktik yang pelatih mau, jadi kita harus bisa adaptasi cepat, semoga Beckham bisa terus berkontribusi dalam tim," tutur adik dari Gian Zola tersebut.

Sebagai pesepakbola profesional, Beckham Putra Nugraha merasa harus siap saat diminta tampil di posisi manapun.

Terlebih ia sadar, setiap pelatih memiliki cara tersendiri untuk memaksimalkan potensi di dalam timnya, guna memperbesar peluang meraih kemenangan.

Baca Juga : Bangganya Imam Arief Fadillah Bisa Dilatih Mantan Kiper Persib: Legenda, Hatur Nuhun Coach!

"Ya harus dinikmati karena sebagai pemain profesional harus bisa, di manapun dipasang harus bisa," tutup pemain jebolan Diklat Persib itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini