Rachmat Irianto Antusias Bawa Persib Lanjutkan Catatan Unbeaten

Rachmat Irianto Antusias Bawa Persib Lanjutkan Catatan Unbeaten Rachmat Irianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain serba bisa Persib Bandung, Rachmat Irianto, akan kembali membela Maung Bandung setelah sebelumnya absen akibat skorsing.

Rian, sapaan Rachmat Irianto, absen ketika Persib melakoni laga tandang ke markas Borneo FC Samarinda pada pekan 16 Liga 1 musim 2023-2024 karena akumulasi kartu kuning.

Menghadapi PSS Sleman pada pekan 17 Liga 1 2023-2024, nama Rian dipastikan akan kembali masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) Persib.

Baca Juga : Ini yang Ditunggu Levy Madinda dari Persib Terkait Masa Depannya

Putra dari legenda Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro itu, cukup antusias menyambut pertandingan Persib kontra PSS yang menjadi laga terakhir di putaran pertama Liga 1 2023-2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rian menargetkan untuk membawa Persib melanjutkan catatan unbeaten atau tanpa kekalahan. Sebelumnya Persib melewati 9 laga beruntun tanpa kekalahan.

"Jelas kami ingin tiga poin untuk menjaga tren tanpa kekalahan. Jadi tiga poin harus kita dapatkan," ujar Rian, Rabu 25 Oktober 2023.

Baca Juga : Ditanya Gambaran Starting XI Persib Kontra PSS, Bojan Hodak: Belum Tahu

Sayangnya saat menghadapi PSS, Persib dipastikan tidak bisa menurunkan Nick Kuipers karena akumulasi kartu kuning.

Absennya Nick Kuipers membuat Rian berpotensi digeser ke posisi bek atau bek sayap kanan, yang selama ini cukup biasa diperankan.

Laga Persib vs PSS Sleman sendiri akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu malam, 28 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini