Bertrand Crasson Ungkap Rencana PSS saat Hadapi Persib

Bertrand Crasson Ungkap Rencana PSS saat Hadapi Persib Bertrand Crasson. (pssleman.id)

REPUBLIK BOBOTOH - PSS Sleman bersiap menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-17 Liga 1 musim 2023-2024 pada akhir pekan ini.

PSS menghadapi laga kontra Persib dalam situasi krisis kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir, setelah mencatat empat kali imbang dan tiga kali kalah.

Meski sedang dalam tren menurun, pelatih PSS Sleman, Bertrand Crasson optimistis, Super Elang Jawa bisa menyulitkan Maung Bandung di Stadion GBLA.

Baca Juga : Rachmat Irianto Antusias Bawa Persib Lanjutkan Catatan Unbeaten

Pelatih asal Belgia itu membeberkan persiapan tim menghadapi pertandingan kontra Persib. Salah satunya fokus pada aspek kekuatan dan kecepatan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mengawali latihan pada pekan ini, kami dari jajaran pelatih memberikan materi latihan berupa kekuatan dan kecepatan. Kami melakukannya dengan menggunakan metode sirkuit untuk menambah kelincahan para pemain," kata Bertrand Crasson seperti dikutip dari laman PSS, Rabu 25 Oktober 2023.

Bertrand Crasson menjelaskan, tidak ada hal khusus dari hasil evaluasi pertandingan kontra Persik Kediri di pekan 16 Liga 1 2023-2024.

Baca Juga : Ini yang Ditunggu Levy Madinda dari Persib Terkait Masa Depannya

“Untuk konteks pada pertandingan tersebut, tidak ada evaluasi karena kita bermain bagus dan pantas untuk memenangkan pertandingan. Kita berhasil mencetak gol dan menguasai jalannya pertandingan,” tegasnya.

Laga Persib vs PSS Sleman sendiri akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu malam, 28 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini