Beckham Ingin Rekor Tak Terkalahkan Persib Berlanjut

Beckham Ingin Rekor Tak Terkalahkan Persib Berlanjut Aksi Beckham Putra Nugraha saat Persib menumbangkan Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha memastikan persiapan timnya berjalan sangat baik jelang hadapi PSS Sleman di pekan ke-17 Liga 1 2023/2024.

Persib akan menjamu Super Elja di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 28 Oktober 2023

Menurut Beckhan Putra Nugraha, Persib Bandung memiliki waktu persiapan yang ideal untuk terus berbenah hingga menjadi lebih baik.

Baca Juga : Begini Skema Persib Antisipasi Kehadiran Suporter PSS di GBLA

Selama masa persiapan, pemilik nomor punggung 7 itu merasa Persib terus tumbuh dan berkembang dalam mengaplikasikan setiap keinginan pelatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal itu terlihat lewat antusiasme dan rasa kepercayaan diri pemain yang semakin terbentuk.

"Persiapan sangat baik karena kita punya waktu berlatih 4 - 5 hari jadi menurut saya lebih baik karena kita bisa mempersiapkan dengan lebih siap lagi," kata Beckham pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Mulusnya persiapan Persib didukung dengan hasil imbang saat bertandang ke markas Borneo FC.

Beckham Putra Nugraha menambahkan, hasil tersebut sangatlah berharga bagi Persib karena mampu menambah motivasi timnya untuk meraih kemenangan di partai selanjutnya.

"Kemarin kita away ke Borneo mendapatkan hasil yang cukup maksimal, karena kita away juga dan cuaca di sana sangat beda juga sama di sini," ujar pemain bernomor punggung 7 itu

Tentunya di laga versus PSS Sleman, pemain yang akrab disapa Etam itu berharap bisa kembali meraih kemenangan.

Baca Juga : Persib Bisa Tutup Putaran Pertama Liga 1 di Posisi Kedua jika Skenario Ini Terjadi

Sehingga Persib bisa memperpanjang torehan apiknya dengan 10 laga beruntun tanpa kekalahan.

"Kita pengin lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya, karena kita bisa tak terkalahkan di 10 pertandingan dan itu bagus buat tim kita dan semoga bisa meraih hasil maksimal," tutup Etam.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini