Tyronne del Pino Senang Kembali ke Persib, Sikapnya Dipuji Bobotoh

Tyronne del Pino Senang Kembali ke Persib, Sikapnya Dipuji Bobotoh Gelandang asal Spanyol, Tyronne Del Pino mulai menjalani latihan bersama tim Persib Bandung, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa 17 Oktober 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah menjalani masa pemulihan cedera yang cukup lama di Spanyol, Tryonne Del Pino akhirnya bergabung kembali dengan skuad Persib Bandung.

Ia mulai mengikuti sesi latihan bersama Beckham Putra Nugraha dkk di Stadion GBLA, Selasa 17 Oktober 2023.

Pemain asal Spanyol inipun mengaku senang karena bisa kembali ke Bandung untuk bergabung dengan tim barunya tersebut.

Baca Juga : Begini Skema Persib Antisipasi Kehadiran Suporter PSS di GBLA

"Sangat senang dan berterima kasih kepada Tuhan karena telah kembali dengan teman-teman satu tim," ungkap Tyronne del Pino, Rabu 25 Oktober 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain yang sempat berkarir di Liga Thailand inipun mendapat dukungan dari beberapa rekan satu tim, seperti Frets Butuan, Daisuke Sato, Alberto Rodriguez, hingga Putu Gede Juni Antara.

Para pemain Persib ini kompak memberikan dukungan dengan kata 'Vamos' dan menyematkan icont api.

Tak hanya pemain, bobotoh pun turut memberikan semangat kepada Tyronne del Pino dan memuji sikapnya yang terus berjuang untuk bisa sembuh dari cedera tendon achilles.

"Sanajan resep ka neng dinda,uing ge ngadoakeun sing sae gacor maenna kang ron (walapun saya suka Madinda, tapi saya mendoakan kamu bisa bermain baik)," ujar Muhammadajis16.

"Bro, semangat mu kita apresiasi. Lu keren bro," tulis javiero_lucero.

Baca Juga : Rachmat Irianto Klarifikasi Soal Kartu Merah dan Rumor Rizky Ridho Gabung Persib

"Dia main di liga Thailand yang udah pake VAR, dari 27 match cetak 7 gol & 4 assist. Masih penasaran aing Ronn????," ungkap Apoenard_.

"Semangat tyrone, mun enya didinya nu dipilih ku manajemen bukti keun ka barudak Bandung bahwa maneh lebih berhak dipilih," tulis ygiphlv23.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini