Puji Kualitas Persib, Bertrand Crasson Waspadai Tiga Pemain Ini

Puji Kualitas Persib, Bertrand Crasson Waspadai Tiga Pemain Ini Pelatih PSS, Bertrand Crasson. (PSSleman.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PSS Sleman Bertrand Crasson bicara soal kualitas dan kekuatan Persib Bandung, lawan yang akan dihadapinya di pekan pamungkas putaran pertama Liga 1 2023/2024.

Tim berjuluk Super Elja akan dijamu Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 28 Oktober 2023.

Bertrand Crasson mengakui kehebatan Persib Bandung usai melihat beberapa pertandingan calon lawannya tersebut.

Baca Juga : Cerita Levy Madinda Main Bareng Legenda Dortmund

"Saya sudah melihat beberapa pertandingan dari Persib, mereka sangat luar biasa. Permainan mereka ditunjang kekuatan fisik para pemainnya dan mereka memainkan sepak bola menyerang," ujar Bertrand Crasson dikutip dari laman resmi PSS.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bicara soal Persib, pelatih asal Belgia inipun menyebut tiga nama pemain yang dinilainya memiliki kualitas. Salah satunya David da Silva.

Menurutnya, pemain asal Brasil tersebut adalah sosok yang memiliki kekuatan fisik dan sangat ambisius di kotak penalti lawan.

Nama lain yang juga disebut oleh Bertrand Crasson adalah Marc Klok dan Levy Madinda yang kerap dipercaya untuk menjaga lini tengah Persib.

Baca Juga : Pemain Persib Banyak Diincar Klub Lain, Bojan Hodak Bilang Begini

"Persib Bandung benar-benar tim yang kuat dengan para pemain andalannya seperti, Marc Klok, Da Silva, dan Madinda. Selain itu, mereka juga diperkuat para pemain lokal yang bagus," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini