Persib Ingin Menang dari PSS, Bojan Hodak Waspadai Pergantian Pelatih: Ini Laga Berbahaya

Persib Ingin Menang dari PSS, Bojan Hodak Waspadai Pergantian Pelatih: Ini Laga Berbahaya Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tak ingin melewatkan secara cuma-cuma saat menghadapi PSS Sleman di pekan pamungkas putaran pertama Liga 1 2023/2024.

Bagi Bojan Hodak, laga kontra PSS Sleman di Stadion GBLA, besok, amatlah penting untuk menjaga posisi tim Persib Bandung tetap berada di papan atas klasemen sementara.

Bojan Hodak menerangkan, ada dua hal yang bisa dijadikan modal berharga untuk menghadapi PSS Sleman.

Baca Juga : Hindari Mimpi Buruk di GBLA, PSS Belajar dari Laga Persib vs Persita

Modal tersebut berupa hasil tren positif yang sudah diraih dalam 9 laga sebelumnya dan tampil sebagai tuan rumah yang dipastikan akan didukung oleh ribuan Bobotoh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Besok merupakan satu pertandingan yang sangat penting bagi kami. Kami sedang berada dalam hasil bagus di beberapa laga terakhir dan besok kami akan bermain sebagai tuan rumah di kandang," ujar Bojan Hodak kepada awak media.

Secara permainan, Bojan Hodak sudah melakukan analisa dengan jajaran staf pelatih lainnya. Dari hasil analisa tersebut ia menarik kesimpulan bahwa PSS Sleman merupakan tim yang seimbang dalam jumlah gol dan kebobolan.

"PSS Sleman merupakan tim dengan kemampuan individual yang bagus, mereka memiliki banyak pemain berpengalaman. Mereka mampu mencetak banyak gol, tapi mereka juga cukup banyak kebobolan," kata pria berkepala plontos itu.

Pergantian pelatih dari Marian Mihail ke Bertrand Crasson juga menjadi hal yang patut diantisipasi oleh Persib.

Menurut Bojan Hodak, pergantian pelatih dapat mempengaruhi motivasi bertanding para pemain untuk menunjukan penampilan terbaiknya di lapangan.

Baca Juga : Kata Levy Madinda Soal Laga Pamungkas Putaran Pertama Liga 1 Kontra PSS

"Mereka baru mengganti pelatih dan tentu pemain akan bekerja dengan keras untuk membuktikan kepada pelatih layak menjadi sebelas pemain pertama."

"Jadi ini akan jadi laga berbahaya bagi kami dan kami harus fokus sepenuhnya pada permainan karena ingin mendapat hasil terbaik," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini