Hindari Mimpi Buruk di GBLA, PSS Belajar dari Laga Persib vs Persita

Hindari Mimpi Buruk di GBLA, PSS Belajar dari Laga Persib vs Persita Pertandingan Persib vs PSS Sleman di Stadion GBLA, 5 Februari 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Melawat ke markas Persib Bandung di pekan pamungkas putaran pertama Liga 1, PSS Sleman punya bekal.

Pertandingan Persib vs Persita menjadi 'guru' bagi Super Elja agar tidak melakukan kesalahan yang sama pada laga yang digelar di Stadion GBLA, Sabtu 28 Oktober 2023.

Saat menghadapi Persita di GBLA, Persib pesta gol. Pendekar Cisadane terkapar usai gawangnya dijebol lima gol tanpa balas oleh David Da Silva dkk.

Baca Juga : Beckham Ceritakan Perjuangan Persib di Markas Borneo FC: Dedi Sempat Alami Masalah Pernapasan

"Pertandingan tersebut mengajarkan kepada PSS jangan sampai berbuat kesalahan yang sama seperti yang dilakukan Persita," tegas pelatih PSS, Bertrand Crasson dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


PSS, kata pelatih asal Belgia ini, datang ke Bandung dengan modal positif, dimana para pemain mampu menunjukan progres di pekan sebelumnya melawan Persik.

"Karena kita berangkat ke Bandung dengan harapan yang bagus, percaya diri serta tidak ada keraguan dalam tim ini," katanya.

Super Elja pun melakukan persiapan dengan baik jelang berjumpa Persib, dengan harapan mendulang poin di hadapan bobotoh.

"Persiapan menghadapi Persib Bandung harus dilakukan dengan baik karena mereka tim yang sangat kuat."

Baca Juga : Banyak Pemain Senior Minim Kesempatan, Persib Jawab Kemungkinan Dilibatkan di Tim EPA Liga 1

"Berkaitan dengan hal tersebut, kami pun harus melakukan kalkulasi teknis yaitu akan ada perombakan komposisi pemain," ujar Bertrand Crasson.

"Saya menginginkan PSS pergi ke Bandung dengan persiapan matang dengan ide-ide nyata dan mengambil poin dari mereka. Tentu saja ada beberapa perubahan untuk merealisasikan hal tersebut," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini