Pemain Persib Hanya Perlu Lakukan Apa yang Bojan Hodak Minta

Pemain Persib Hanya Perlu Lakukan Apa yang Bojan Hodak Minta Aksi David da Silva dalam pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman di Stadion GBLA. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, David da Silva memastikan kesiapan timnya sudah berada di level terbaik jelang menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan pekan ke-17 Liga 1 2023/2024.

Bagi David da Silva, laga kontra PSS Sleman yang berlangsung di Stadion GBLA, besok, amatlah penting untuk dimenangkan tim Persib Bandung.

Dalam masa persiapan, David da Silva merasa Persib semakin tajam dalam mengaplikasikan setiap keinginan pelatih.

Baca Juga : Striker Persib Ingin Happy Ending di Putaran Pertama Liga 1

Pergerakan rekan setimnya juga semakin dinamis, terutama dalam membangun serangan dan menerapkan transisi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami sudah melakukan persiapan seratus persen untuk pertandingan ini. Ini pertandingan sangat penting, kami mencoba untuk fokus mengasah permainan kami melawan Sleman," tutur David da Silva kepada awak media pada Jumat, 27 Oktober 2023.

Untuk PSS Sleman, pria asal Brasil itu menilai permainan tim berjuluk Super Elang Jawa sangatlah cepat.

Tak jarang, kecepatan permainan PSS menghasilkan mimpi buruk bagi tim lawan dan ditutup dengan poin sempurna untuk Kim Jeffrey Kurniawan cs.

"Mereka tim berbahaya karena mereka punya penyerang yang cepat," tambah David.

Meski demikian, ia tak khawatir dengan kemampuan yang dimiliki PSS Sleman. Pasalnya David Da Silva yakin, rekan setimnya akan berusaha semaksimal mungkin demi meraih kemenangan.

Baca Juga : Persebaya Lepas Pemain yang Sempat Dikaitkan dengan Persib

"Kami fokus untuk mendapatkan tiga poin karena kami bermain di kandang. Kami seratus persen untuk mempersiapkan ini dan rekan satu tim saya juga sudah melewati satu pekan untuk berlatih dan mempersiapkan diri untuk laga ini,"

"Kami hanya perlu melakukan apa yang pelatih minta, saya harap bisa mendapatkan tiga poin di akhir putaran pertama ini," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini