Persebaya Lepas Pemain yang Sempat Dikaitkan dengan Persib

Persebaya Lepas Pemain yang Sempat Dikaitkan dengan Persib Alwi Slamat. (MO Persebaya)

REPUBLIK BOBOTOH - Persebaya Surabaya resmi melepas salah satu pemain yang terbilang cukup dihormati di tim maupun suporter klub berjuluk Bajul Ijo tersebut.

Alwi Slamat yang sempat dikait-kaitkan dengan Persib pada pramusim lalu, dilepas Persebaya jelang akhir putaran pertama Liga 1 musim 2023-2024.

Persebaya mengumumkan dilepasnya pemain berusia 26 tahun itu melalui akun media sosial Instagramnya pada Kamis 26 Oktober 2023.

Baca Juga : Ezra Walian Impikan Gelar Juara Bersama Persib di Usianya yang Genap 26 Tahun

"Perjalanan Alwi Slamat bersama Persebaya harus berakhir di tengah musim 2023/2024. Alwi bergabung Persebaya sejak musim 2019. Alwi juga sempat menjabat kapten tim pada musim lalu," tulis akun Instagram Persebaya seperti dikutip JawaPos.com dari @officialpersebaya pada Kamis 26 Oktober 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Alwi Slamat dikabarkan memilih untuk bergabung dengan tim Liga 2, Malut United yang nampaknya sangat berambisi merebut tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

"Dari Tulehu untuk Malut United. Alwi Slamat akan memperkuat Malut United FC dalam lanjutan Pegadaian Liga 2 2023-2024," tulis akun Instagram Malut United.

Baca Juga : Tanpa Jeda Paruh Musim, Begini Kata Ezra Walian

Alwi Slamat merupakan pemain ketiga yang meninggalkan Persebaya jelang paruh musim kompetisi Liga 1 2023-2024.

Sebelumnya Persebaya melepas Ferdinand Sinaga ke Persiraja Banda Aceh dan Deny Agus ke Deltras Sidoarjo. Keduanya dilepas dengan status pinjaman.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini