TERPOPULER: 'Instruksi dari Bos' Bobotoh Desak Persib Lakukan Ini Hingga Bojan Hodak Pasang Badan untuk Dado: Dia Lakukan Pekerjaan 'Kotor'!

TERPOPULER: 'Instruksi dari Bos' Bobotoh Desak Persib Lakukan Ini Hingga Bojan Hodak Pasang Badan untuk Dado: Dia Lakukan Pekerjaan 'Kotor'! Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 26 Oktober 2023.

Bobotoh mendesak Persib segera lakukan hal ini jelang berakhirnya putaran pertama Liga 1 2023/2024.

Kabar lainnya soal Bojan Hodak intip peluang datangkan pemain baru hingga Dedi Kusnandar banjir kritik dan pelatih pun pasang badan.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. 'Instruksi dari Bos', Bobotoh Desak Persib Lakukan Ini Jelang Berakhirnya Putaran Pertama Liga 1 2023/2024


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Putaran pertama Liga 1 2023/2024 akan berakhir pekan ini. Itu artinya, jendela transfer paruh musim akan segera dibuka.

Persib Bandung sebagai salah satu tim peserta kompetisi bukan tidak mungkin akan menggeliat di bursa transfer kali ini.

Namun yang menjadi sorotan bobotoh saat ini adalah perpanjangan kontrak salah satu pemain asingnya, Levy Madinda.

2. Bojan Hodak Intip Peluang Datangkan Pemain Asing Baru, Siapa Dibidik?

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku belum bisa memastikan nasib kedua pemain asingnya, Levy Madinda dan Tyronne del Pino di putaran kedua nanti.

Namun Bojan Hodak mulai mengintip peluang untuk mendatangkan pemain asing baru dari tim lain di jendela transfer paruh musim Liga 1 2023-2024.

Selama hampir dua pekan ini, Bojan Hodak sudah memantau performa Madinda dan Tyronne dalam sesi latihan. Akan tetapi ia tak ingin terburu-buru untuk menentukannya karena masih ada waktu tersedia.

3. Dedi Kusnandar Banjir Kritik, Bojan Hodak Pasang Badan: Dia Melakukan Pekerjaan 'Kotor'!

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sudah mendengar soal banyaknya kritikan yang ditujukan kepada salah seorang gelandangnya, yakni Dedi Kusnandar. Bojan Hodak langsung bereaksi atas kritik tersebut.

Pria asal Kroasia itu menilai wajar soal banyaknya kritik kepada Dedi Kusnandar karena mendapatkan tugas 'kotor' di setiap pertandingan.

Namun kata Bojan Hodak, pemain yang akrab disapa Dado ini patut mendapatkan tempat di skuat utama Persib karena mampu tampil sebagai pemutus koneksi tim lawan saat menyerang.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini