Tanpa Jeda Paruh Musim, Begini Kata Ezra Walian

Tanpa Jeda Paruh Musim, Begini Kata Ezra Walian Ezra Walian bersama Arsan Makarin merayakan gol kedua Persib. (Kris Andieka/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tidak seperti musim lalu, kompetisi Liga 1 2023-2024 tanpa jeda paruh musim alias libur peralihan dari putaran pertama ke putaran kedua.

Setelah melakoni pertandingan terakhir di putaran pertama atau pekan 17 Liga 1 2023-2024, klub-klub akan langsung menjalani pekan 18 Liga 1.

Striker Persib Bandung, Ezra Walian, tidak mempermasalahkan kompetisi Liga 1 musim ini, yang tanpa jeda paruh musim.

Baca Juga : Ditanya Soal Ini, Jawaban Bojan Hodak Bikin Adem

Sikap terbaik yang harus dilakukan adalah fokus dan konsentrasi terhadap setiap tantangan yang dihadapi oleh tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Menyambut pekan berikutnya, kami harus menunjukkan bahwa kami adalah tim yang tangguh menghadapi setiap tim," kata Ezra.

"Jadi kami antusias untuk terus melanjutkan tren positif dan mendapatkan poin sebanyak mungkin," tegasnya.

Baca Juga : Ezra Walian Tambah Porsi Latihan Demi Penuhi Hasrat

Persib sendiri setelah menghadapi PSS Sleman, hanya selang empat hari kemudian akan menyambangi markas Madura United pada pekan 18 Liga 1, tepatnya Rabu 1 November 2023.

Sementara laga Persib vs PSS Sleman akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu malam, 28 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta streaming di Vidio.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini