Ezra Walian Tambah Porsi Latihan Demi Penuhi Hasrat

Ezra Walian Tambah Porsi Latihan Demi Penuhi Hasrat Respons Ezra Walian atas bergabungnya Wiljan Pluim Ke Borneo FC. (Instagram @ezrawalian).

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian pastikan timnya sudah mematangkan persiapan jelang hadapi PSS Sleman pada pekan 17 Liga 1 2023-2024.

Menurut Ezra Walian, kematangan persiapan tim Persib diperkuat dengan video ulasan yang berisi taktik tim PSS Sleman dalam beberapa pertandingan terakhir.

Secara pribadi, Ezra Walian juga mulai memaksimalkan potensinya dengan menambah program latihan mandiri di tempat pusat kebugaran. Hal itu cukup rutin dilakukannya jelang menghadapi pertandingan.

Baca Juga : Transfer Pemain Liga 1: Dilepas PSIS, Ini Klub Anyar Wawan Febrianto

"Kami hanya kembali berlatih seperti biasa dan kami akan melihat video dari permainan Sleman. Untuk saya sendiri akan pergi ke gym untuk latihan tambahan," tegasnya kepada awak media pada


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ezra juga merasa belum puas dengan performanya sepanjang musim ini. Ia memastikan akan terus bekerja keras demi menampilkan permainan terbaiknya di kesempatan berikutnya.

"Menyambut pekan berikutnya, kami harus menunjukkan bahwa kami adalah tim yang tangguh menghadapi setiap tim," kata pemain bernomor punggung 9 itu.

Baca Juga : Tandang ke Markas Persib, Pelatih PSS Indikasikan Rombak Starting XI

Pemain jebolan Akademi Ajax Amsterdam itu juga menegaskan, Persib dalam motivasi tinggi dalam menjamu PSS Sleman. Ia berharap motivasi rekan setimnya bisa mengantarkan Persib untuk melanjutkan tren positif yang sudah didapat sebelumnya.

"Kami antusias untuk terus melanjutkan tren positif dan mendapatkan poin sebanyak mungkin," tutup Ezra.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini